Ramah Lingkungan, Kacamata Ini Dibuat dari Bahan Daur Ulang

Sabtu, 18 Juli 2020 - 04:52 WIB
loading...
Ramah Lingkungan, Kacamata Ini Dibuat dari Bahan Daur Ulang
Ace & Tate meluncurkan koleksi kacamata yang lebih ramah lingkungan. / Foto: Complex
A A A
AMSTERDAM - Merek kacamata asal Belanda, Ace & Tate meluncurkan koleksi daur ulang pertamanya. Koleksi ini diluncurkan sebagai upaya berkelanjutan untuk mengurangi jejak lingkungannya dan menjadi lebih ramah lingkungan .

(Baca juga: RCTI Plus Siapkan 9 Judul Drakor yang Bisa Ditonton Tanpa Ribet )

Untuk menjadi B Corp bersertifikat pada 2021, Ace & Tate telah memperkenalkan inisiatif produk ini untuk membantu mengambil langkah lebih dekat menjadi perusahaan sirkular dan mendorong perubahan positif dalam industri kacamata dan seterusnya.

Sebagaimana dilansir Hypebeast, inovasi terbaru ini merupakan koleksi kapsul yang seluruhnya terbuat dari asetat daur ulang.

Terdiri dari tiga siluet Ace & Tate yang populer, koleksi ini hadir dalam tiga pilihan warna yakni Lava, Carbon dan Beetle. Kacamata hitam edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan lensa berwarna.

Dibuat menggunakan potongan dari produksi, masing-masing kacamata memiliki kualitas dan karakteristik yang sama dengan asetat asli yang dikenal.

(Baca juga: Memilih Hijab yang Cocok dengan Warna Jenis Kulit )

Pada akhir 2020, Ace & Tate berencana untuk menciptakan 100% koleksi asetat dari bio dan asetat daur ulang praproduksi. Koleksi daur ulang lengkap tersedia secara online saat ini dari toko web Ace & Tate.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)