Jawaban Berkelas Agnez Mo Disebut Netizen Sepi Job: Itu Namanya Memilih

Sabtu, 18 Maret 2023 - 08:00 WIB
loading...
Jawaban Berkelas Agnez Mo Disebut Netizen Sepi Job: Itu Namanya Memilih
Agnez Mo dituding sepi job oleh netizen. Hal ini terungkap dari komentar saat mantan artis cilik tersebut melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo dituding sepi job oleh netizen. Hal ini terungkap dari komentar saat mantan artis cilik tersebut melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini.

Saat sedang menunjukkan kebersamaannya dengan sejumlah pria, Agnez menemukan komentar netizen yang menyebutnya tidak mempunyai pekerjaan. Dia kemudian menujukkan komentar tersebut ke salah satu pria yang ada di sebelahnya.

"Eh lihat-lihat, ada yang bilang, 'Sepi job ya, Nez?'" kata Agenz dikutip dari Instagram @lambe_turah, Sabtu (18/3/2023).

"Wah dia nggak tau. Parah lo," ucap pria di sebelah Agnez.



Alih-alih marah atau tersinggung, Agnez justru tertawa. Pelantun Coke Bottle ini kemudian menjelaskan bahwa baginya yang terpenting adalah memiliki pekerjaan satu yang hasilnya bisa mencukupi hingga beberapa tahun ke depan.

"Orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu, tapi cukup buat beberapa tahun," jelas Agenz.

"Masa perlu dijelasin kayak gitu," sambungnya.

Penyanyi yang sebelumnya dikenal dengan nama Agnez Monica itu mengatakan dirinya bukan tidak memiliki pekerjaan, melainkan memilih pekerjaan. Dia pun menyebut memiliki banyak pilihan, namun memutuskan untuk mengambil yang terbaik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)