Fashion Show Puspa Maya Dukung Wanita Indonesia Cantik dan Sehat

Jum'at, 17 Maret 2023 - 08:00 WIB
loading...
Fashion Show Puspa Maya Dukung Wanita Indonesia Cantik dan Sehat
Fashion show Puspa Maya ingin memberikan tambahan wawasan untuk meningkatkan nilai kecantikan berpenampilan maupun pribadi wanita yang cantik dan sehat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berupaya memberikan tambahan wawasan untuk meningkatkan nilai kecantikan berpenampilan maupun pribadi sebagai wanita Indonesia yang cantik dan sehat, Batik Danar Hadi menggelar fashion show raya collection.

Bukan hanya menampilkan rangkaian koleksi Ramadan dan Hari Raya, pada perhelatan ini, Batik Danar Hadi juga menggandeng Yayasan Jantung Indonesia. Ini sebagai bagian mendukung kampanye Go Red for Women.

Go Red for Women merupakan kampanye yang bertujuan untuk membangkitkan kewaspadaan perempuan terhadap penyakit jantung dan kardiovaskular, serta memberikan pengetahuan untuk mengatasi risiko terkena penyakit tersebut.

Baca Juga: Menelusuri Kampung Batik Cibuluh Bogor

Sementara, event annual fashion show raya collection dengan busana modern kali ini mengusung tema Puspa Maya. Acara ini sendiri dilaksanakan di Grand Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Kami berupaya untuk terus bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan melakukan serangkain acara yang kami tujukan untuk bisa meningkatkan kualitas dan karakter di dalam berpenampilan," tutur Managing Director Batik Danar Hadi, Diana Santosa dalam keterangannya, baru-baru ini.

Sementara itu, sebagai pendukung dan pemelihara fine-art batik sebagai warisan budaya, Batik Danar Hadi dalam koleksi raya memperkenalkan rangkaian busana dengan kombinasi batik cap dan tulis pada setiap sequence yang ditampilkan.

Sequence fashion show Puspa Maya terdiri dari 5 Sequence yang dibawakan model, di antaranya Citra Kebaya Indonesia, Bunga Linen, Bias Aatma, Lintang Cemukiran, Sawunggalling dan Puspamaya. Pada sequence terakhir akan dibawakan MUSES dengan kampanye Go Red for Women.



Diana Santosa menyebutkan bahwa hasil penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan Jantung Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)