Top 4 dan Top 3 MasterChef Indonesia Pekan Ini

Sabtu, 18 Maret 2023 - 09:55 WIB
loading...
Top 4 dan Top 3 MasterChef Indonesia Pekan Ini
MasterChef Indonesia season 10 akan memasuki Top 4 yang tayang pada Sabtu (18/03/2023) di layar RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 10 akan memasuki Top 4 yang tayang pada Sabtu (18/03/2023) di layar RCTI. Peserta yang tersisa di Galeri MasterChef Indonesia adalah Gio, Syahril, Ami dan Mario. Mereka akan bertarung untuk merebut tiket ke Top 3.

Untuk tantangan kali ini mereka akan membuat masakan nusantara dengan cara diundi. Untuk tantangan kali ini, juri menambahkan bahwa peserta tidak hanya memasak nusantara, tetapi masakan mereka harus dimodernisasi.

Di tantangan kedua, para peserta akan memasak menu yang sangat luar biasa yakni ayam kalkun. Para peserta agak kesulitan memasak ayam kalkun karena tidak seperti masak ayam biasa.

Hari Minggu (19/03/2023) nya MasterChef Indonesia akan masuk babak Top 3. Untuk tantangan kali ini sebelum memasak para peserta diajak bermain kartu oleh juri. Permainan kartu ini akan menentukan menu apa yang akan dimasak.



Juri kemudian mengatakan kalian harus memberikan yang terbaik dari yang terbaik karena kalian sudah di Top 3 dan agar para peserta jangan hanya bermain aman didalam memasak karena tidak akan berkembang.

Tantangan berikutnya, para peserta akan kedatangan bintang tamu. Bintang tamu yang hadir merupakan seorang juri ajang pencarian bakat yaitu BCL.

Para peserta sangat senang karena masakan mereka akan dicicipi oleh BCL. Mereka pun merasa grogi ketika BCL menghampiri bench para peserta.

Saksikan MasterChef Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.30 wib hanya di RCTI.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)