Mulai Besok! Yuk Berburu Diskon s.d 90% Sekalian Amal dengan Mengunjungi Booth AladinMall di MNC Centre

Sabtu, 18 Maret 2023 - 11:00 WIB
loading...
Mulai Besok! Yuk Berburu Diskon s.d 90% Sekalian Amal dengan Mengunjungi Booth AladinMall di MNC Centre
Dalam rangka memeriahkan event charity bertema Healthy & Charity X Pound with MNC Squad, AladinMall hadir dengan membuka booth yang siap memberikan diskon. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan event charity bertema Healthy & Charity X Pound with MNC Squad, AladinMall hadir kembali dengan membuka booth yang siap memberikan Anda diskon hingga 90% + ekstra 5% dengan kode voucher AMFIT untuk semua kategori produk!

Nantinya, hasil charity yang terkumpul akan diberikan ke Masjid Bimantara dalam rangka menyambut bulan Ramadan. Makanya, yuk kunjungi booth AladinMall di MNC Centre buat kejar diskon sekaligus beramal di momen menuju bulan puasa ini!

Rekomendasi produk yang bisa Anda dapatkan dengan diskon s.d 90% + 5% dari AladinMall!

AQUA Air Mineral 600ml

AQUA Air Mineral 600ml merupakan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber air pegunungan pilihan dan terlindungi. AQUA melindungi keseimbangan alami ekosistem sumber airnya sehingga kekayaan dan kealamian mineralnya terjaga. Dapatkan produk ini seharga Rp3.333 saja dari harga Rp3.600.

Eboni Jam Tangan Kayu UripUrub - Dark Brown

Eboni Jam Tangan Kayu UripUrub - Dark Brown merupakan hasil kolaborasi dengan @anangfat, desainer dari Jakarta. Dapatkan jam berkualitas sekaligus modis ini dengan harga Rp593.750 saja dari harga normal Rp625.000.



Sayang Rose Powder Detergent 800 gr


Deterjen Sayang dibuat dengan teknologi busa salju yang memberikan sensasi adem di tangan saat Anda mencuci. Formula aktifnya juga mampu menghilangkan noda, menjaga warna, dan menciptakan wangi menyegarkan yang tahan lama sehingga cucian menjadi lembut dan wangi. Yuk beli produk ini segera mumpung cuma Rp15.576 saja dari harga normal Rp19.470.

Illusions Sprei Bantal 2 King 180 x 200 - Vena
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)