Anang Hermansyah dan Ashanty Boyong 40 Orang Berangkat Umrah

Sabtu, 18 Maret 2023 - 12:45 WIB
loading...
Anang Hermansyah dan Ashanty Boyong 40 Orang Berangkat Umrah
Anang Hermansyah dan Ashanty menjalankan ibdah umrah hari ini. Tak tanggung-tanggung, keduanya memboyong 40 orang untuk umrah bersama di Tanah Suci. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty menjalankan ibdah umrah hari ini, Sabtu (18/3/2023). Tak tanggung-tanggung, keduanya memboyong 40 orang untuk umrah bersama di Tanah Suci.

Ashanty mengatakan 40 orang ini terdiri dari keluarga serta karyawan yang telah setia bekerja dengannya selama ini. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun berharap umrahnya kali ini berjalan lancar.

"Insya Allah semuanya bisa lancar semuanya ibadahnya, karena hari ini aku bawa 40 orang. Keluarga mas Anang maupun kekuarga aku," kata Ashanty di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (18/3/2023).

"Ramai sih Alhamdulillah ya bisa umroh tapi bawa keluarga dan karyawan yang setia sama kita," sambungnya.



Rupanya memberangkatkan para karyawan untuk umrah sudah menjadi janji Ashanty dan Anang yang akan dilakukan setiap tahun. Penyanyi 39 tahun ini pun enggan memboyorkan biaya yang digelontorkan untuk memboyong karyawannya ke Tanah Suci.

"Insya Allah tiap tahun bisa bawa gantian orang supaya mereka yang sudah berdedikasi dengan kita, sudah setia bisa senang dibawa ke rumah Allah," jelas Ashanty.

"Nggak etis kalau bahas habis berapa ya karena harus ikhlas. Jadi nggak boleh dibahas," tambahnya.

Di sisi lain, umrah kali ini akan terasa spesial bagi Ashanty dan rombongan. Sebab, ini akan menjadi pertama kalinya mereka menjalankan ibdah puasa di Tanah Suci.



"Sebenarnya kemarin baru umroh juga jatohnya, cuma karena memang ini bawa keluarga dan ada jamaah juga yang ikut. Baru pertama kali seumur hidup bulan puasa di Mekkah," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)