Miliarder Inggris Alfie Best JR Stop Pakai Emas usai Mualaf, Ingin Jadi Muslim yang Baik

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:15 WIB
loading...
Miliarder Inggris Alfie Best JR Stop Pakai Emas usai Mualaf, Ingin Jadi Muslim yang Baik
Alfie Best JR, miliarder Inggris mengaku berhenti memakai emas usai menjadi mualaf. Hal tersebut sesuai dengan ajaran agama Islam yang dianutnya saat ini. Foto/Instagram @alfie_best
A A A
LONDON - Alfie Best JR , miliarder Inggris mengaku berhenti memakai emas usai menjadi mualaf . Hal tersebut dia lakukan sesuai dengan ajaran agama Islam yang dianutnya saat ini.

Bahkan untuk menjadi muslim yang baik, Alfie yang hidupnya dikelilingi barang mewah seperti jam emas rela menjual semua koleksinya.

"Tentu saja, saya telah berhenti memakai emas karena saya ingin menjadi Muslim baik," kata Alfie dilansir dari Editor Times, Sabtu (18/3/2023).

"Saya telah menjual semua jam tangan emas saya," sambungnya.



Sebagai gantinya, Alfie kini memilih untuk menggunakan perhiasan atau jam tangan yang terbuat dari stainless steel. Sebagai seorang Muslim, dia mengaku ingin semua yang dilakukannya termasuk dalam kategori halal.

"Saya memakai jam tangan yang terbuat dari stainless steel, yang halal," jelas Alfie.

Sementara itu, keputusan Alfie untuk menjadi mualaf dan menganut agama Islam mengejutkan penggemarnya di Instagram. Pemilik nama asli Alfred William Best ini pun menceritakan perjalanan spiritualnya dalam kanal YouTube Steven Sulley.

Alfie mengungkapkan, ketertarikannya dengan agama Islam berawal saat melihat ibu temannya yang mengucapkan dua kalimat syahadat di salah satu masjid di London.



"Saya pergi ke masjid pertama kali dengan salah satu teman saya dan ibunya hendak bersyahadat. Saya bilang akan ikut masuk untuk melihat. Saya ingin melihat bagaimana itu karena saya sangat berpikiran terbuka," ungkap Alfie.

Sejak itu, dia merasakan sesuatu yang tidak pernah dirasakand di tempat lain. Alfie pun seperti menemukan sesuatu yang hilang dalam hidupnya hingga akhirnya memutuskan masuk Islam. "Kemudian saya ambil Al Quran dan saya mulai membacanya. Saya suka moral, rasa hormat, petunjuk yang Al Quran berikan dan saya merasa cocok dengan itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)