Beli Sabun Lifebuoy di AladinMall FREE LocknLock + Gratis Ongkir, Buruan Belanja!

Sabtu, 18 Maret 2023 - 11:30 WIB
loading...
Beli Sabun Lifebuoy di AladinMall FREE LocknLock + Gratis Ongkir, Buruan Belanja!
Jaga kebersihan tubuh selama puasa supaya tetap wangi sepanjang hari dengan sabun Lifebuoy yuk! Sabun Lifebuoy dikenal sebagai pembersih kuman yang ampuh. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jaga kebersihan tubuh selama puasa supaya tetap wangi sepanjang hari dengan sabun Lifebuoy yuk! Sabun Lifebuoy dikenal sebagai pembersih kuman yang ampuh sehingga cocok untuk Anda sekeluarga.

Kebetulan, kalau beli sabun Lifebuoy di AladinMall bisa dapat tempat minum LocknLock lho karena lagi ada promo #BukanRamadanBiasa! Lumayan kan jadi bisa bawa minum kemana pun sembari jaga-jaga kalau azan maghrib tiba. Makanya, buruan belanja sebelum kehabisan yuk!

Yuk beli produk Lifebuoy di sini!

Lifebuoy Sabun Mandi Shiso & Mineral Clay 900 ml FREE Lock n Lock

Lifebuoy Sabun Mandi Shiso & Mineral Clay dengan kebaikan dari alam dari Japanese Shiso Oil yang dikenal sebagai bahan anti bakteri dan anti-inflamasi. Mineral Clay yang dikenal dapat menjaga kelembutan kulit. Yuk beli sekarang mumpung cuma Rp44.800 saja dari harga normal Rp102.900.

Selain sabun mandi, ada shampoo anti ketombe juga lho yang cocok dipakai sekeluarga!



Lifebuoy Shampoo Anti Dandruff 900 ml FREE 1 LocknLock Tumbler


Lifebuoy Anti Dandruff , memberikan perlindungan terhadap ketombe untuk keluarga tercinta. Kandungan germ guard milk formula di dalamnya membantu merawat kesehatan kulit kepala dan menghilangkan kuman penyebab ketombe setiap kali keramas.

Dengan milk protein dan zinc, membantu merawat kulit kepala dan mengatasi masalah timbulnya ketombe. nikmati indahnya hari dengan rambut sehat bebas ketombe dengan Lifebuoy Anti Dandruff. Dapatkan produk ini seharga Rp57.500 saja dari harga normal Rp126.900.

Untuk melihat produk lainnya dari Lifebuoy atau item lain yang mungkin sedang Anda cari, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI . Dijamin dapat harga super hemat!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)