Hapus Rasa Penasaran, Vebrie Verona Temui Penjual Kopi Pakai Mobil Mewah

Sabtu, 18 Juli 2020 - 07:47 WIB
loading...
Hapus Rasa Penasaran, Vebrie Verona Temui Penjual Kopi Pakai Mobil Mewah
Vebrie Verona tidak hanya mendatangi tetapi juga ikut membantu berjualan berkeliling bersama sang pedagang kopi.
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Vebrie Verona ikut penasaran dengan penjual kopi yang viral di media sosial lantaran menjajakan barang dagangannya dengan mobil sport mewah. Guna memupus rasa penasarannya, Vebrie pun tidak hanya mendatangitetapi juga ikut membantu berjualan berkeliling bersama sang pedagang .

(Baca juga: Inilah Sederet Alasan Mengapa Anda Tak Perlu Kembali ke Mantan )

Setelah bertemu dan berbincang, Vebrie mengaku kagum dengan konsep, ide dan semangat sang pedagang kopi yang bernama Yohanes Auri. Melalui strategi dagangnya menggunakan mobil mewah, Auri berhasil menarik perhatian publik. Apa yang dilakukan Auri itu pun dinilai Vebrie sangat menginspirasi.

Auri membuat kopi dagangannya menarik dengan dikemas dalam paket box berisikan sekuntum mawar merah, sebatang cokelat, dan kartu ucapan cinta yang dijual dengan harga relatif bersahabat di kantong sekitar Rp65 ribu.

"Seru banget si Mas Auri ini, romantis dan punya ide kreatif, dia taruh bunga dan cokelat. Kopinya juga enak, wangi dan bikin perasaan jadi beda, makanya aku ingin support orang yang berjualan secara kreatif ini," kata Vebrie di sela-sela pertemuannya dengan Auri di kawasan Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat, belum lama ini.

"Jadi sebenarnya kopi mawar merah ini dibuat khusus untuk cinta, makanya di dalemnya ini ada kopi, bunga mawar, cokelat dan kartu ucapan yang kata-katanya mengungkapkan rasa cinta. Ini unik sih enggak ada di tempat lain," timpal Auri.

Pedangdut kelahiran Jakarta, 11 Februari 1996 itu berkesempatan untuk ikut membantu berjualan kopi dengan Mercedes-Benz SLK 250 merah milik Auri. Keberadaan Vebrie yang mengenakan mini dress dibalut kemeja kotak- kotak pun menyita perhatian publik.

(Baca juga: Melalui Ku Mau, Hanin Dhiya dan Aizat Amdan Ingin Salurkan Energi Positif )

"Jadi buat anak-anak muda jangan banyak gaya di masa pandemi ini, misalnya lu punya sepeda, lu modif, buat jualan bisa saja kan enggak harus mobil," kata Vebrie mengajak anak muda mengikuti jejak Auri yang menginspirasi.

Sementara itu, Auri, yang memiliki dua orang anak, mengaku jika berjualan kopi karena bisnisnya yang bergerak di bidang advertising lesu akibat pandemi Covid-19. Akhirnya dia pun berpikir keras untuk tetap bisa menghidupi keluarga. "Kalau bukan karena pandemi, saya juga malu ya jualan di pinggir jalan gini. Tapi selama halal, kenapa enggak," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)