Lima Tayangan Korea Selatan yang Bakal Mengocok Perut Anda

Sabtu, 18 Juli 2020 - 08:48 WIB
loading...
Lima Tayangan Korea Selatan yang Bakal Mengocok Perut Anda
Terkadang Anda membutuhkan tayangan yang ringan dan tidak terlalu menguras pikiran. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah seharian menjalani aktivitas yang melelahkan, terkadang Anda membutuhkan tayangan yang ringan dan tidak terlalu menguras pikiran. Jika Anda penggemar tayangan Korea Selatan , Anda tidak perlu khawatir karena Netflix juga menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur dan penuh tawa mulai dari serial variety show hingga serial drama .

(Baca juga: Inilah Sederet Alasan Mengapa Anda Tak Perlu Kembali ke Mantan )

Simak berbagai rekomendasi tayangan Korsel berikut yang dapat mengocok perut Anda, berdasarkan keterangan resmi dari Netflix .

1. Twogether

Serial variety show Twogether dapat menjadi pilihan tepat jika Anda sedang mencari tayangan yang ringan. Dibintangi oleh aktor asal Korea Selatan, Lee Seung-gi dan aktor asal Taiwan, Jasper Liu, serial ini mengikuti perjalanan mereka di berbagai kota di Asia untuk bertemu dengan penggemar mereka.

Anda juga dapat menikmati berbagai hal yang menarik dari serial ini diantaranya, pemandangan kota yang indah, persahabatan Seung-gi dan Jasper yang menggemaskan, tantangan yang unik, serta pertemuan yang menyentuh hati antara Seung-gi dan Jasper dengan penggemarnya. Tak heran jika Anda dibuat tersenyum bahkan tertawa sendiri ketika mengikuti serial ini.

2. Welcome to Waikiki

Serial situasi komedi mungkin jarang sekali ditemukan dalam tayangan Korea, namun Anda dapat menyaksikannya melalui serial Welcome to Waikiki. Serial ini mengikuti kisah tiga lelaki dan tiga wanita yang bertugas mengurus sebuah wisma dan juga sedang mengejar impiannya masing-masing.

Berbagai kejadian lucu dan aneh yang digambarkan dalam serial ini terasa sangat familiar dengan kehidupan sehari-hari, sehingga banyak penggemar yang menginginkan serial ini untuk diperpanjang.

(Baca juga: Lima Gejala Diabetes yang Kerap Diabaikan Banyak Orang )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)