Ini Beda Lagu Baru Ziva Magnolya, Tiara dan Lyodra

Sabtu, 18 Juli 2020 - 10:07 WIB
loading...
Ini Beda Lagu Baru Ziva Magnolya, Tiara dan Lyodra
Ziva Magnolya, Lyodra dan Tiara sama-sama merilis single perdana berjudul Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta. Tapi, ada bedanya. Apa itu? Foto/Sindo Media/Fajri..
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya merilis single perdana berjudul Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta. Ada cerita menarik dari single yang diciptakan dan di aransemen oleh sang maestro musik Indonesia, Yovie Widianto ini.

Single baru Terlanjur Mencinta ini ternyata tak hanya dinyanyikan Ziva, juga Lyodra Ginting, dan Tiara Andini dan Ziva. Yang membuat beda, lagu ini diberikan judul tersendiri di depan #TerlanjurMencinta untuk membedakan masing-masing lagu dari penyanyinya.

Selain judul, aransemennya juga dibuat berbeda, meski perbedaannya tidak terlalu signifikan karena warna musik pop yang sama, walau dengan versi tersendiri.

"Yang pasti beda aransemen. Aku juga pakai musik kekinian. Jadi, kaya ada tambahan digital musik sama cara aku bernyanyi pake teknik riff and runs jadi ciri khas aku. Dari lagu, lirik sama," kata Ziva saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (17/7/2020) kemarin.

Jika dicermati, aransemen suara di single Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta versi Ziva menyisipkan variasi suara dari synthesizer di beberapa partnya, terutama di bagian refrain. Selain itu, implementasi teknik suara riff and runs yang dimiliki dan dikuasai oleh Ziva sangat kuat terasa dan menonjol di lagu ini.

"Tantangannya adalah kalau udah masuk di industri musik dan dari ajang yang sama, lebih dibandingin antara kita bertiga," jelasnya. (Baca juga: Melalui Ku Mau, Hanin Dhiya dan Aizat Amdan Ingin Salurkan Energi Positif ).

Mengusung tema percintaan, Tak Sanggup Melupa #Terlanjur Mencinta juga memiliki kata yang mudah di tiap baitnya dan, Ziva menerjemahkan isi dari keseluruhan lagu ini dengan sangat baik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)