Profil Istri Mohammad Ahsan All England 2023, Christine Novitania

Sabtu, 18 Maret 2023 - 21:57 WIB
loading...
Profil Istri Mohammad Ahsan All England 2023, Christine Novitania
Profil istri Mohammad Ahsan All England 2023, Christine Novitania, yang sempat menjadi atlet basket. / Foto: Instagram @just_itinee
A A A
JAKARTA - Profil istri Mohammad Ahsan All England 2023, Christine Novitania. Pebulutangkis Mohammad Ahsan saat ini jadi sorotan publik lantaran perjalanannya di ganda putra All England 2023.

Hari ini, Sabtu (18/3/2023), Mohammad Ahsan bersama mitranya Hendra Setiawan bertanding di semifinal All England 2023 melawan pasangan China, Liang Wui Kang/Wang Chang.

Setelah bertanding 3 set, Mohammad Ahsan/Hendra Gunawan akhirnya sukses melaju ke final All England 2023 dengan skor 21-15, 19-21, dan 29-27.

Mohammad Ahsan merupakan salah satu bintang bulu tangkis kenamaan. Dan yang cukup mencuri perhatian warganet adalah sosok sang istri, Christine Novitania yang selalu setia mendampinginya.



Lantas, seperti apa profil dari sosok Christine Novitania, istri dari atlet bulu tangkis, Mohammad Ahsan? Berikut informasinya.

Christine Novitania menikah dengan Mohammad Ahsan pada 2013. Keduanya memutuskan menikah usai kali pernah bertemu di sebuah acara olahraga.

Christine diketahui sempat menjadi atlet basket sebelum memutuskan pensiun. Kini, dia pun fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

Dari pernikahannya dengan Absan, Christine dikaruniai tiga orang anak, yakni King Arsakha Ahsan, Chayra Maritza Ahsan dan Aisyah Nayyara Ahsan. Momen kebersamaannya dengan buah hatinya itu kerap diunggah Christine ke sosial media.

Bicara media sosial, Christine bisa dibilang sebagai influencer alias selebgram. Hal itu terlihat dari junlah pengikut Instagram Christine yang mencapai 107 ribu followers.

Melalui platform media sosialnya itu, Christine pun sering mendapatkan endorse dan kerja sama dengan beberapa brand ternama.

Akun Instagramnya juga sering digunakan untuk membagikan momen dirinya bersama sang suami dan ketiga anaknya.

Tak jarang, wanita berhijab ini mengunggah potret sang suami saat bertanding untuk memberikan semangat.



Meski kini tak lagi menjadi atlet basket, Christine tetap menikmati jalan hidup bersama keluarga kecilnya. Dia bahkan kerap mengabadikan momen seru dan liburan bersama Mohammad Ahsan dan anak-anaknya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4833 seconds (0.1#10.140)