Lee Je Hoon Terbang ke Indonesia, Para Penggemar Siap Menyambut

Minggu, 19 Maret 2023 - 04:47 WIB
loading...
Lee Je Hoon Terbang ke Indonesia, Para Penggemar Siap Menyambut
Artis Korea Selatan, Lee Je Hoon bersiap untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui fan meeting VACATION Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta. / Foto: YouTube Newsen
A A A
JAKARTA - Artis Korea Selatan, Lee Je Hoon bersiap untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui fan meeting "VACATION" Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta pada Minggu (19/3/2023).

Aktor kelahiran Seoul, 4 Juli 1984 itu akan bertemu dengan para penggemarnya di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Central Park, Jakarta Barat.

Jelang acara fan meeting tersebut, Lee Je Hoon tampak sudah berada Bandara Incheon untuk terbang ke Indonesia pada Sabtu (18/3/2023) siang. Momen tersebut terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Newsen.



Bintang drama Taxi Drivers itu tampak kasual dengan memakai sweat shirt dipadu celana jeans. Dia berpose ke arah fotografer yang menantinya di bandara, dan melemparkan senyum manisnya.

"Lee Je Hoon aktor tampan Korea meninggalkan negara Korea pada Sabtu (18/3/2023)," tulis keterangan dalam kanal YouTube tersebut.

Unggahan video itu pun di-posting akun Instagram @coppamagz, dan mengunggah beberapa foto Lee Je Hoon saat tiba di bandara.

Posting-an itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen, terutama penggemar Lee Je Hoon. Kebanyakan dari mereka sudah tidak sabar untuk menyambut sang idola.

"Yes, hati-hati oppa sampai ketemu ya," komentar @yunni***.

"Sampai Jakarta naik taxi mewah sama aku ya," sahut @citraw***.

"Jangan lupa mampir ke rumah ya ayang," tulis @n.fus***.



"Aku jemput di bandara ya oppa, see you," timpal @nuraziza***.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)