Marshel Widianto Umumkan Anak Pertamanya dari Cesen eks JKT48, Komentar Celine Evangelista Disorot

Minggu, 19 Maret 2023 - 07:14 WIB
loading...
Marshel Widianto Umumkan Anak Pertamanya dari Cesen eks JKT48, Komentar Celine Evangelista Disorot
Marshel Widianto dan istrinya, Cesen eks JKT48. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Marshel Widianto baru-baru ini membuat heboh jagat maya dengan mengumumkan kelahiran anak pertamanya dari sang istri, Cesen eks JKT48.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram prbadinya terlihat momen persalinan Cesen dan potret anak pertamanya yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.
Marshel Widianto Umumkan Anak Pertamanya dari Cesen eks JKT48, Komentar Celine Evangelista Disorot

“Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya. Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga,” tulis Marshel, Sabtu (18/3/23).

“Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu,” tambahnya.



Sang komika berambut ikal ini juga membagikan momen diduga saat melakukan pemberkatan pernikahan dengan Cesen. Terlihat ia mengenakan jas berwana pink menyala, dan Cesen tampil anggun dengan gaun pengantin yang sederhana.

Dalam postingan itu, Marshel pun tak lupa mengucapkan rasa cintanya pada sang istri yang sudah berjuang melahirkan putra kecil mereka.

“Terima kasih juga Istri kuh Ceseny Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih,” ungkapnya.

Alhasil, kabar ini membuat publik heboh dan keheranan. Meski begitu, para rekan selebritis turut mengucapkan selamat untuk kebahagiaan Marshel.



Salah satunya yang jadi sorotan ialah komentar Celine Evangelista. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Marshel ini menuliskan komentar dengan emoji mata penuh hati, tanda kagum pada kebahagiaan Marshel dan istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)