Padi Reborn dan Tipe X Tampil di GTV Love Solo Konser Berseri, Bangkitkan Kenangan 23 Tahun Silam

Minggu, 19 Maret 2023 - 07:54 WIB
loading...
Padi Reborn dan Tipe X Tampil di GTV Love Solo Konser Berseri, Bangkitkan Kenangan 23 Tahun Silam
Padi Reborn dan Tipe X yang tampil dalam konser bertajuk GTV Love Solo Konser Berseri sukses mengibur masyarakat di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono, Sukoharjo, Jumat (18/03/2023) malam. Foto/R August/MPI
A A A
SUKOHARJO - Padi Reborn dan Tipe X yang tampil dalam konser bertajuk GTV Love Solo Konser Berseri sukses mengibur masyarakat di Lapangan Yonif Mekanis Raider 413/Bremono, Sukoharjo, Jumat (18/03/2023) malam.

Gelaran musik yang dihelat GTV itu secara tidak langsung membangkitkan kenangan Padi dan Tipe X pada 23 tahun lalu. Sebab, keduanya pada tahun 1999 pernah satu panggung dan belum pernah terjadi hingga sekarang.

"Pernah sepanggung tahun 23 tahun lalu yakni pada tahun 1999," ujar vokalis Tipe X Tresno Riadi saat tengah-tengah konser.

Pada saat itu lanjut Tresno, Padi dan Tipe X memang satu panggung namun kedua band papan atas Indonesia itu belum sempat berkolaborasi secara langsung.



"Ini juga pertama kali kolaborasi secara langsung," kata Tresno.

Dalam penampilan kolaborasi pertamanya secara langsung itu, lagu hits Padi 'Sobat' yang digarap dengan aransemen khas musik Ska dibawakan oleh Tipe X feat Fadli dan Piyu Padi.

Sedangkan Padi feat Tresno Tipe X membawakan lagu hits Tipe X yakni Selamat Jalan dengan pendekatan Pop ALternatif dan kolaborasi itu sukses memukau ribuan pasang mata yang hadir.

Di luar kolabarasi yang terjadi Padi reborn total membawakan 11 lagu karyanya diantranya Begitu Indah, Maha Dewi dan Sang Penghibu. Tipe X juga membaawakan 11 lagu diantaranya Genit, Salam Rindu dan Sakit Hati.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)