Sambut Ramadan 2023, MNC Land dan MNC Peduli Gelar CSR Healthy & Charity X Pound with MNC Squad

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:13 WIB
loading...
Sambut Ramadan 2023, MNC Land dan MNC Peduli Gelar CSR “Healthy & Charity X Pound with MNC Squad”
MNC Land bersama MNC Peduli sukses menyelenggarakan acara sosial atau Corporate Social Responsbility (CSR) yang bertajuk Healthy & Charity X Pound with MNC Squad dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - MNC Land bersama MNC Peduli sukses menyelenggarakan acara sosial atau Corporate Social Responsbility (CSR) yang bertajuk “Healthy & Charity X Pound with MNC Squad” dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2023.

Kegiatan sosial ini juga didukung oleh MNC Vision Network (MVN), MNC Sky Vision (MSKY), dan Rocca Space, serta Hani and Friends sebagai Pound Pro yang memandu jalannya acara.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Komisaris Independen PT MNC Land Tbk., Susaningtyas N.H. Kertopati, didampingi dengan Direktur MNC Land, Junita Sari Ujung, yang mengikuti jalannya acara hingga usai.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Healthy & Charity Pound with MNC Squad” ujar Susaningtyas, saat ditemui di kawasan MNC Center, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2023).



Dalam kesempatan tersebut Susaningtyas juga menyampaikan harapannya agar kedepan, MNC terus menyelenggarakan kegiatan sosial serupa untuk meningkatkan kesehatan para peserta yang terlibat.

“ Harapannya, acara seperti ini kedepannya terus terselenggara untuk meningkatkan kesehatan. Kita tahu bahwa, di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Oleh karenanya kegiatan hari ini, harus diteruskan sebagai kegiatan rutin” katanya.

Susaningtyas juga menambahkan dengan adanya kegiatan olahraga ini, memberikan semangat baru bagi seluruh pihak yang terlibat terutama komisaris, direksi, dan karyawan MNC Land untuk meningkatkan kesehatan dan kinerja dalam melaksanakan tugas, maupun kehidupan sehari-hari.

Olahraga Pound Fit ini dilakukan penuh semangat selama satu jam dan diikuti oleh sekitar 300 peserta yang berasal dari kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang hingga Bekasi.

Acara disusul juga dengan penyerahan secara simbolis minumanan teh kemasan kepada ketua panitia Ramadan masjid Bimantara, MNC Tower, Untuk kebutuhan buka puasa bersama di Masjid Bimantara.

Acara diakhiri dengan pemberian doorprize kepada para peserta Pound Fit yang beruntung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)