Kolaborasi dengan Dokter Hub, MNC Life Hadirkan Klinik NCC

Minggu, 19 Maret 2023 - 13:09 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Dokter Hub, MNC Life Hadirkan Klinik NCC
MNC Life Assurance berkolaborasi dengan Dokter Hub mengadakan soft launching yang menandakan dibukanya klinik Nizamia Children Clinic (NCC) di Jakarta, Minggu (19/3/2023). Foto/
A A A
JAKARTA - MNC Life Assurance berkolaborasi dengan Dokter Hub mengadakan soft launching yang menandakan dibukanya klinik Nizamia Children Clinic (NCC) di Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Hadirnya klinik ini akan memberikan pelayanan kesehatan untuk para siswa Nizamia School dan juga masyarakat sekitar. Pada momen bersejarah ini juga diadakan khitan massal dan diikuti oleh puluhan anak yang hadir.

“Hari ini kita hadir di acara soft launching NCC Dokter Hub sebagai sebuah klinik. Pada kesempatan kali ini juga kita mengadakan sunatan dan mendapat support langsung dari MNC Life, perlindungan asuransi,” kata Founder Dokter Hub, dokter Gery Wilianto, Minggu (19/3/2023) di Jakarta.

Hadirnya MNC Life kali ini, menurut Gery, dapat memberikan kepercayaan diri lebih kepada pasien. Mereka bisa mendapatkan pelayanan kesehatan sekaligus perlindungan asuransi yang tentunya mesti ditanamkan kepada anak-anak usia dini.



Hal senada juga dikatakan oleh Penasihat Nizamia Andalusia School, Muhammad Nasir yang menyebut sinergitas Dokter Hub dan MNC Life bisa menanamkan kepada anak usia dini tentang hidup sehat.

Langkah seperti ini diharapkan terus dilakukan, misalnya masuk ke sekolah-sekolah. Menurut Nasir, anak kecil yang diberikan pengetahuan kesehatan akan selalu mengingatnya hingga dewasa.

Dalam kesempatan yang sama, VP Alternate & Digital BD MNC Life Assurance, Fakhrul Razy menyampaikan launching klinik NCC ini merupakan hasil kolaborasi dari tiga lembaga, yaitu MNC Life, Dokter Hub, dan Nizamia School.

Dia juga menjelaskan alasan klinik NCC ini menjadi pilihan MNC Life untuk berkolabrosi. Menurut Fakhrul, literasi keuangan di Indonesia sangat rendah, terutama di bidang asuransi. Maka dari itu penetrasi yang mesti dimasuki terlebih dahulu adalah anak usia dini.

“Dengan cara kita masuk dari usia dini, terkait dengan branding, apa itu hidup sehat, terkait bagaimana MNC Life memberikan pelayanan asuransi yang terbaik. Sehingga anak-anak ini, orang tua, dan masyarakat sekitarnya akan sadar dengan pentingnya berasuransi,” jelas Fakhrul.

Hadirnya MNC Life kali ini sebagai jaminan kesehatan dalam program yang dijalankan oleh klinik Dokter Hub. Sebagaimana program khitan massal kali ini, kata Fakhrul, MNC Life akan memberikan asuransi kepada setiap orang yang disunat.

Untuk ke depannya, MNC Life akan terus masuk ke sekolah hingga perguruan tinggi demi memberikan edukasi terkait asuransi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4048 seconds (0.1#10.140)