Nathalie Holscher Bagikan Undangan Pernikahan, Netizen Tak Percaya: Single Baru Kayaknya

Minggu, 19 Maret 2023 - 16:38 WIB
loading...
Nathalie Holscher Bagikan Undangan Pernikahan, Netizen Tak Percaya: Single Baru Kayaknya
Nathalie Holscher yang belum lama putus dari kekasihnya, tiba-tiba menyebarkan sebuah undangan pernikahan. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher yang belum lama putus dari kekasihnya, tiba-tiba menyebarkan sebuah undangan pernikahan. Di undangan itu tertera nama Nathalie, namun calon mempelai prianya disamarkan, baik nama maupun wajahnya. Begitu juga dengan tanggal pesta pernikahan mereka.

"Assalaamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bersama dengan undangan ini, saya mengundang Bapak/Ibu untuk hadir di acara resepsi kami," demikian bunyi surat undangan yang diunggah di akun Instagram Nathalie Holscher.



Pada unggahan tersebut tampak mantan istri Sule itu tengah berhadapan dengan seorang laki-laki, namun wajahnya tidak ditampakkan. Hanya, tertera di sana inisial sang mempelai pria adalah G.

Hal itu kontan membuat netizen penasaran. Apalagi ditambah dengan keterangan yang dituliskan oleh Nathalie untuk unggahannya ini. "Bismillahirrahmanirrahim .. mohon doa restu agar di lancarkan semuanya .. aamiin!" ucap Nathalie, dikutip Minggu (19/3/2023).

Sayang, tak ada keterangan lain terkait foto undangan pernikahan yang diunggah Nathalie Holscher ini. Apalagi sang artis sengaja mematikan kolom komentarnya.

Namun, di unggahan Nathalie yang lain, netizen banyak mengomentari ikhwal surat undangan tersebut. Mereka ikut mendoakan kelancaran rencana pernikahan Nathalie. Tapi di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang menduga kalau unggahan itu hanyalah prank yang dibuat oleh artis 30 tahun tersebut untuk mendongkrak single baru yang akan dirilisnya.
Nathalie Holscher Bagikan Undangan Pernikahan, Netizen Tak Percaya: Single Baru Kayaknya

Foto/Instagram Nathalie Holscher



"Promo LG kayaknya sih," komentar rini*******.

"Kayanya single baru kak nathalie deh...," timpal limp**********.

"Single baru kayaknya," ujar andh******.

"Kok feeling aq mlah bunda bukan mau nikah tp mau ngeliarin single lagu @nathalieholscher," kata yant******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)