Kepincut Kelezatan Roti di Paris, Prilly Latuconsina Terinspirasi untuk Buka Kafe Bakery

Minggu, 19 Maret 2023 - 19:19 WIB
loading...
Kepincut Kelezatan Roti di Paris, Prilly Latuconsina Terinspirasi untuk Buka Kafe Bakery
Prilly Latuconsina makin melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina makin melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Terbaru, aktris kelahiran 1996 itu membuka usaha di bidang kuliner, khususnya roti dan kue, bernama LA JOIE Bakery Cafe.

Prilly mengaku, ide untuk membuka kafe bakery ini muncul ketika ia berlibur di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu. Kala itu ia mengunjung banyak kafe yang menyediakan roti-roti khas Eropa. Menu yang lezat plus suasana outlet-nya yang nyaman, membuat bintang film Danur itu berkeinginan untuk membawa konsep kafe tersebut ke Indonesia.

“Setelah berdiskusi dengan beberapa rekan, akhirnya LA JOIE Bakery Cafe hadir di Jakarta,” kata Prilly di kafe baru miliknya yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2023).

Nama LA JOIE diambil dari bahasa Prancis yang artinya kesenangan, kenikmatan, atau kebahagiaan. Dengan nama tersebut, Prilly berharap LA JOEI Bakery Cafe dapat memberikan nilai kebaikan kepada setiap orang yang datang.

Berhubung idenya datang dari Paris, maka konsep kafe Prilly ini pun mengusung gaya desain ala kafe di ibu kota Prancis tersebut. Yang sedikit berbeda adalah konsep menunya. Tak melulu menyediakan roti dan kue khas Eropa, menu-menu di kafe Prilly juga memiliki sentuhan cita rasa Asia dan Amerika.

LA JOIE Bakery Cafe mempunyai produk unggulan yaitu boston cake. Kemudian ada juga cheese roll, tiramisu, dan roti unik rasa takoyaki.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)