Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Boy William: Aku Tidak Punya Niat Jahat

Senin, 20 Maret 2023 - 09:40 WIB
loading...
Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Boy William: Aku Tidak Punya Niat Jahat
Boy William akhirnya klarifikasi setelah menyebut Jennie BLACKPINK malas di konser yang digelar di GBK Jakarta. Boy juga minta maaf kepada penggemar BLACKPINK. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William akhirnya klarifikasi setelah menyebut Jennie BLACKPINK malas di konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Boy juga minta maaf kepada penggemar BLACKPINK .

Dalam video yang diunggah akun Instagram @gosip_rumpi, Boy yang menggunakan bahasa Inggris mengatakan bahwa dia bersungguh-sungguh minta maaf kepada penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK.

"Hi semuanya, ini aku Boy Wiliam. Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi dan bersungguh-sungguh minta maaf secara personal kepada para penggemar di luar sana," kata Boy dikutip pada Senin (20/3/2023).

Boy mengaku dalam video YouTube Kiky Saputri dirinya telah membuat lelucon tentang Jennie yang seharusnya tidak dia lakukan. Presenter Indonesian Idol ini menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk menjelekkan anggota BLACKPINK itu.





Presenter 31 tahun itu mengaku telah menjadikan insiden ini sebagai pelajaran. Boy pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar BLACKPINK yang telah mengingatkannya.

"Aku membuat candaan yang tidak seharusnya dbuat candaan karena saat itu aku berpikir terlalu jauh. Aku tahu, aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku. Aku minta maaf untuk itu," jelas Boy.

"Aku tidak punya niat jahat untuk menjatuhkan atau berbicara hal buruk tentang orang lain. Aku belajar dari kesalahanku dan terima kasih telah mengingatkanku," tambahnya.

Di sisi lain, presenter yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengungkap bahwa banyak orang yang memanfaatkan insiden ini dengan membuat klarifikasi palsu. Namun Boy menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)