Serbu Diskon Fantastis dari Mister Aladin, hingga Rp500.000 untuk Pembelian Tiket Pesawat & Hotel!

Senin, 20 Maret 2023 - 12:35 WIB
loading...
Serbu Diskon Fantastis dari Mister Aladin, hingga Rp500.000 untuk Pembelian Tiket Pesawat & Hotel!
Diskon pembelian tiket pesawat di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang ingin berlibur, tetapi tak banyak yang berhasil mewujudkannya sekali pun itu merupakan destinasi wisata impian mereka. Umumnya, hal ini karena faktor bujet yang dibutuhkan terlalu besar.

Untungnya, liburan ke mana pun bisa Anda wujudkan kalau transaksinya di Mister Aladin. Karena, saat ini lagi ada Promo Hotel & Tiket Pesawat dengan diskon hingga Rp500.000 yang berlaku untuk metode pembayaran kartu kredit digibank!

Menariknya, tiket pesawat ini berlaku untuk rute penerbangan domestik dan internasional serta bebas periode terbang. Jadi, ke mana pun destinasi wisata yang Anda tuju, bisa terwujud dengan promo ini!



Begitu pula dengan diskon penginapan, berlaku untuk semua hotel serta bebas periode menginap. Promonya berlaku setiap Rabu dan Jumat ya, makanya pantengin terus website maupun aplikasi Mister Aladin supaya Anda nggak ketinggalan diskonnya!

Yuk, segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotel serta tiket pesawatnya karena periodenya terbatas. Kapan lagi bisa dapat diskon hingga setengah juta kalau bukan di Mister Aladin! Ajak juga orang terdekat Anda supaya liburannya jadi lebih seru dan berkesan!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai Promo Hotel & Tiket Pesawat digibank, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/dbsjanmar2023 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)