Inilah Hafiz Indonesia 2023, Cinta Al-Quran

Senin, 20 Maret 2023 - 13:38 WIB
loading...
Inilah Hafiz Indonesia 2023, Cinta Al-Quran
Program spesial ramadan RCTI yang menghadirkan penghafal Al-Quran dari berbagai daerah di Indonesia, Hafiz Indonesia hadir kembali memasuki season ke 11. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program spesial ramadan RCTI yang menghadirkan penghafal Al-Quran dari berbagai daerah di Indonesia, Hafiz Indonesia hadir kembali memasuki season ke 11.

Di season ini, mulai dari babak audisi 30 besar hingga terpilih 24 peserta yang dapat bersyiar di panggung Hafiz Indonesia.

Para juri Abi Amir Faishol Fath, Syekh Husein Jaber dan Kak Nabila Abdul Rahim serta host Irfan Hakim kembali hadir. Bersama para ahli di bidangnya yang akan membersamai peserta dalam mempelajari alquran dan mentadaburi ayat ayatnya.



Peserta tahun ini datang dari berbagai latar belakang keluarga. Ada yang tunanetra dan cerebral palsy, namun memiliki kemampuan menghafal ayat demi ayat. Ada yang datang dari daerah minoritas Islam hingga luar negeri seperti Mesir.

Ada yang ayahnya seorang pengepul rosok sampai dokter spesialis bedah, semua menjadi mulia karena anaknya penghafal Al-Quran. Beberapa penghafal 30 juz dan bahkan hafal hingga nomor ayat dan halamannya. Semua dengan kualitas yang semakin baik dari tahun ke tahun.

Program Hafiz Indonesia telah membuktikan bahwa Al-Quran adalah mukjizat Allah SWT, yang senantiasa menjadi pedoman bagi umat muslim, tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Saksikan Hafiz Indonesia 2023 mulai 20 Maret, setiap hari pukul 12.00 WIB hanya di RCTI.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)