Pinjaman Online Bawa Petaka, Saksikan Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 5

Senin, 20 Maret 2023 - 15:41 WIB
loading...
Pinjaman Online Bawa Petaka, Saksikan Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 5
Serial Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati hadir di Vision+ dengan genre horor dengan sentuhan komedi yang menghibur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati hadir di Vision+ dengan genre horor dengan sentuhan komedi yang menghibur. Serial garapan sutradara Eko Kristianto ini bisa disaksikan melalui link ini.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati dibintangi oleh oleh Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan berbagai pemeran lainnya.



Kini, episode kelima yang berjudul Petunjuk di Malam Terakhir telah tayang di Vision+. Dalam episode ini, Roy mulai mendapat masalah dari pinjaman online yang ia lakukan.

Akibat menyetujui perjanjian yang tak ia perhatikan baik-baik, Roy mendapat bunga pinjaman dalam jumlah ekstrem. Keadaan pun menjadi semakin runyam ketika sang penagih utang membawa penjaga makhluk halus dengan wujud menyeramkan.

Di sisi lain, Roy dan Marten masih terus berusaha mencari kebenaran dari terduga pembunuh Marten, Alexandra. Rupanya, di hari kematian Marten, Alexandra sedang berada di luar negeri.

Lantas, siapakah yang sebenarnya menabrak mobil Marten? Saksikan kisah lengkapnya di Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati eksklusif di Vision+!



Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 kini sudah tayang di Vision+ dan bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #RoydanMartenSahabatSehidupSemati #GadingMarten #TantaGinting #ClaraBernadeth
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)