7 Mantan Member JKT48 yang Sudah Menikah, Nomor Terakhir Mengejutkan

Senin, 20 Maret 2023 - 17:10 WIB
loading...
7 Mantan Member JKT48 yang Sudah Menikah, Nomor Terakhir Mengejutkan
Sedikitnya terdapat tujuh mantan member anggota JKT48 yang sudah menikah. Salah satunya Yansen. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya terdapat tujuh mantan member anggota JKT48 yang sudah menikah. JKT48 merupakan salah satu Girlband Indonesia yang memiliki banyak anggota dan sudah sampai pada generasi kesepuluh.

Beberapa dari mereka kini telah lulus dan sudah menjalani kehidupan pribadinya masing-masing. Bahkan tak sedikit dari mereka kini sudah menikah dan ada juga yang sudah dikaruniai anak.

Mantan member anggota JKT48 yang sudah menikah

Berikut tujuh mantan member anggota JKT48 yang sudah menikah dan beberapa di antaranya sudah dikaruniai anak :

1. Jessica Vania Widjaja

Jessica Vania Widjaja resmi menikah dengan seorang drummer terkenal yang bernama Echa Soemantri pada tanggal 3 April 2019. Member dan alumni JKT48 juga kerap menghadiri acara pernikahan mereka. Bahkan sahabatnya Kinal dan shanju ditunjuk sebagai bridesmaid.

Pasangan ini diketahui memiliki perbedaan usia 7 tahun. Namun keduanya selalu romantis seperti yang terlihat pada unggahan foto di media sosialnya masing-masing.

2. Devi Kinal Putri

Devi Kinal Putri menikah dengan Geraldi murod pada tanggal 9-3-2019 setelah menggelar acara lamaran pada bulan September 2018. Keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama kaluna Alika murod yang lahir pada tanggal 9 Jun 2020.

3. Stella Cornelia

Stella Cornelia resmi menikah dengan aktor yang bernama Fendy Show pada tanggal 23-07-2018 setelah satu tahun mereka berpacaran.

Setelah berumah tangga setelah Cornelia tidak pernah dilarang sang suami untuk tetap
berkarir di dunia hiburan dan mereka saling mendukung.

Pernikahan pasangan Ini sudah lebih dari 5 tahun dan keduanya kerap menghabiskan waktu bersama-sama sebagai pasangan suami istri.

4. Melody Nurramdhani Laksani

Melody Nurramdhani Laksani menikah dengan Hani Fatoni pada tanggal 3-11-2018 dan mereka sudah saling mengenal sejak duduk dibangku SMA.

Momen mesra pasangan ini kerap menjadi sorotan publik karena melihat momen kebersamaan mereka yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


5. Intania Pratama Ilham

Intan Pratama Ilham menikah dengan pria yang bernama Yosa pada tanggal 08-04-2018 dan usia pernikahannya sudah memasuki dua tahun.

setelah Intania Pratama Ilham memutuskan keluar dari JKT48, istri Yosa ini tidak diduga beralih profesi menjadi seorang pramugari.

6. Dena Siti rohyati

Dena Siti rohyati menikah dengan pria yang bernama Garry Fauzan pada tanggal 29-04-2018 dan dia memutuskan untuk berhijab. keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Calista rijana Putri yang lahir pada tanggal 22-02-2019.

7. Yansen Indiani

Yansen Indiani atau Cesen diketahui telah menikah dengan komika Marshel Widianto. Keduanya telah dikaruniai seorang putra yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Dari sekian banyaknya mantan member JKT48, Yansen Indiani menjadi satu-satunya yang mengejutkan publik lantaran mengumumkan suaminya bebarengan dengan kelahiran anaknya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)