Jalani Usaha Kuliner, Rian D'Masiv Ungkap Sempat Tinggal di Kontrakan Rp250 Ribu dan Jarang Makan Ayam

Senin, 20 Maret 2023 - 17:35 WIB
loading...
Jalani Usaha Kuliner, Rian DMasiv Ungkap Sempat Tinggal di Kontrakan Rp250 Ribu dan Jarang Makan Ayam
Musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian DMasiv membuka bisnis kuliner Ayam Forever Supreme di kawasan Ciledug Raya. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian D'Masiv mengaku pernah tinggal di rumah kontrakanyang harga sewanya Rp250 ribu dan sangat jarang memakan ayam mewah.

Hal tersebut diungkapkan Rian saat menceritakan alasan menjalani bisnis kuliner Ayam Forever Supreme di kawasan Ciledug Raya, Senin (20/3/2023).

“Saya membangun bisnis dari nol dengan mas Ivan, berawal dari pandemi punya mimpi bisnis FnB dulu di Ciledug. Di sini dulu kita tinggal nomaden ngontrak Rp250 ribu," kata Rian D'Masiv.

"Bisa dibilang dulu kita makan ayam mewah sebulan sekali sama bokap, sisanya makan tempe sayur. Nah tercetuslah ide bisa makan ayam tiap hari tanpa mikir harga,” ujar Rian D'Masiv.



Lebih lanjut, Rian mengungkapkan dalam bisnis kuliner dengan mengangkat menu Ayam Merah karena idenya sederhana yaitu orang Indonesia suka makanan pedas, lalu diwujudkan ayam goreng pasti seru jadilah ayam merah.

“Alhamdulilah nggak menyangka bahwa respon masyarakat luar biasa review beberapa krang food vlogger dikasi tanpa hire, nggak menyangka dikasih rating bagus. Mudah mudahan bisa bermanfaat, dan menambah lapangan kerja, bagi banyak orang,” ungkap Rian

Dalam kesempatan yang sama, vokalis kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 ini mengisahkan pengalaman jatuh bangun dalam berbisnis. Menurutnya selama menjalani bisnis banyak mendapat pengalaman menarik yang bisa jadi pelajaran dalam hidup.

“Bisnis bukan hal yang mudah dan bisa dibilang harus banyak belajar. Terutama belajar dari kesalahan dalam membuat brand. Ternyata bukan hanya terkenal tapi rasa enak dan punya tim manajemen dan marketing bagus, bisnis akhirnya bisa berjalan," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)