Sinetron Ratu di Hatiku Tayang Perdana, MNC Pictures Gelar Syukuran

Senin, 20 Maret 2023 - 17:46 WIB
loading...
Sinetron Ratu di Hatiku Tayang Perdana, MNC Pictures Gelar Syukuran
Sinetron terbaru MNC Pictures berjudul Ratu di Hatiku bakal hadir di RCTI setiap Senin-Minggu pukul 15.30 WIB. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru berjudul Ratu di Hatiku bakal hadir di RCTI setiap Senin-Minggu pukul 15.30 WIB. Memiliki cerita yang cukup menarik, sinetron ini sangat cocok untuk menemani puasa Ramadan para pecinta sinetron.

Sinetron produksi MNC Pictures itu sendiri dibintangi banyak artis kenamaan, di antaranya Makayla Rose, Shafira K. Doyle, Alessia Cestaro, Metta Permadi, Teuku Mirza serta Teuku Tezi.

Bergenre drama keluarga, sinetron Ratu di Hatiku digarap oleh sutradara Erlanda Gunawan, dan melibatkan penulis skenario, Aviv Elham.



Sinetron ini berkisah tentang Ratu (Shafira K. Doyle) dan Dewi (Makayla Rose) lahir dari ibu yang berbeda dan bapak yang sama.

Pada penayangan perdananya hari ini, Senin (20/3/2023), MNC Picture mengelar acara syukuran di Depok. Acara ini turut dihadiri para pemain sinetron, kru, pihak MNC Pictures, serta anak-anak yatim.

Erlanda Gunawan menyebutkan bahwa acara syukuran sengaja digelar sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih.

"Untuk kemasannya kami memasukan unsur di bulan suci Ramadan dalam ceritanya. Berharap penonton selama ngabuburit, buka puasa bisa menikmati sinetron Ratu di Hatiku. Mudah-mudahan diterima masyarakat," tutur Erlanda ketika dijumpai di lokasi acara syukuran.

Lebih lanjut, Erlanda menyampaikan bahwa selama syuting, pihaknya tidak menemui kendala apapun. Pasalnya, seluruh pemerannya sangat profesional.

"Selama proses casting enggak ada kendala, semua lancar, kebetulan banget teman-teman dipilih sudah jago dalam berakting. Mereka sudah mengerti karakternya masing-masing," jelas Erlanda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)