Sambut Ramadan, Habib Usman dan Kartika Putri Hidupkan Rutinitas Khatam Al-Quran

Senin, 20 Maret 2023 - 19:17 WIB
loading...
Sambut Ramadan, Habib Usman dan Kartika Putri Hidupkan Rutinitas Khatam Al-Quran
Aktivitas khatam Al-Quran sudah menjadi rutinitas Habib Yahya bin Usman dan Kartika Putri dalam beberapa tahun terakhir. / Foto: Instagram @kartikaputriworld
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan tidak lama lagi akan kembali datang. Dalam menyambut hadirnya bulan suci tersebut, umat Islam melakukan sejumlah kegiatan positif. Tak terkecuali Habib Usman bin Yahya dan istrinya, Kartika Putri .

Aktris sekaligus model berusia 32 tahun itu menyambut kedatangan bulan Ramadan dengan cara khusus. Ya, dia bersama Habib Usman berupaya khatam Al-Quran sebelum memasuki Ramadan.

"Kita persiapan puasa, alhamdulillah khatamin Al-Quran sebelum Ramadan, jadi kejar target biar Ramadan lebih mudah dan gampang," ungkap Habib Usman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).



Menurut Habib Usman, aktivitas khatam Al-Quran sudah menjadi rutinitas dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dilakukan dengan harapan menambah keberkahan di bulan Ramadan.

"Iya, kita biasanya di Ramadan punya target, targetnya banyak banget, salah satunya khatamin Quran berkali-kali," ujar Habib Usman.



"Kalau pengajian, malam Ahad sama Ahad pagi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)