Tampil Duet di Top 8 Indonesian Idol 2023, Penampilan Neyl dan Novia Dipuji Rossa

Senin, 20 Maret 2023 - 22:53 WIB
loading...
Tampil Duet di Top 8 Indonesian Idol 2023, Penampilan Neyl dan Novia Dipuji Rossa
Novia dan Neyl menjadi dua kontestan yang mengawali babak spektakuler Top 8 Indonesian Idol 2023, Senin (20/3/2023). / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Novia dan Neyl menjadi dua kontestan yang mengawali babak spektakuler Top 8 Indonesian Idol 2023 , Senin (20/3/2023). Mereka berdua tampil duet dengan membawakan lagu Jika yang dipopulerkan Melly Goeslaw dan Ari Lasso.

Neyl dan Novia berhasil membawakan lagu tersebut dengan sangat apik. Mereka berdua berhasil menarik perhatian para juri.

Bahkan, salah satu juri, Rossa sangat terpukau dengan penampilan duet Neyl dan Novia di pembuka Top 8.



“Aku suka dua-duanya double power, aku suka cara ber-improvisasi Novia. Neyl juga membawakannya berbeda dengan lagu aslinya,” puji Rossa.

Selain Rossa, juri lainnya, David Bayu mengaku merasakan hal serupa. Suara Novia dan Neyl memiliki kekuatan tersendiri yang menghidupkan lagu tersebut.

“Powernya gokil,” ungkap David.

Kendati demikian, Maia Estianty, yang juga duduk sebagai juri, memberikan masukan, khususnya kepada Neyl. Dia merasa Neyl sedikit menurun, dan penampilan duet mereka justru lebih didominasi Novia.

“Yang mendominasi ini lebih ke Novia. Neyl agak sedikit kurang power," komentar Maia.

Sementara itu, pada babak ini, 8 kontestan tersisa akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya untuk bisa menjadi idola selanjutnya.



Agar bisa terus melangkah hingga ke babak akhir, para kontestan juga membutuhkan voting dari masyarakat Indonesia. Jangan lupa untuk terus voting kontestan Indonesian Idol 2023 favorit kamu lewat aplikasi RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)