Akun Instagram Cipung Anak Raffi Ahmad Resmi Centang Biru dengan Jumlah Pengikut 1 Juta

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:42 WIB
loading...
Akun Instagram Cipung Anak Raffi Ahmad Resmi Centang Biru dengan Jumlah Pengikut 1 Juta
Akun Instagram Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung resmi mendapat centang biru dengan jumlah follower sebanyak 1 juta. Foto/Instagram @tercipungcipung
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung resmi mendapat centang biru dengan jumlah follower sebanyak 1 juta. Padahal akun milik putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu baru dibuat satu pekan lalu.

Akun bernama @tercipungcipung itu dikelola langsung oleh Raffi dan Nagita, juga admin RANS Entertainment. Akun ini berisi segala aktivitas Cipung yang memang dikenal sangat lucu dan menggemaskan.



Popularitas Cipung tidak main-main, hampir setara dengan kedua orangtuanya. Segala tingkah polah bocah satu tahun itu selalu sukses membetot perhatian netizen.

Netizen juga ikut senang melihat akun Instagram Cipung kini sudah terverifikasi dengan centang biru. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat atas pencapaian Cipung melalui unggahan terakhir adik Rafathar tersebut.

"Udah centang biru aja sih Cipung," ujar salah seorang netizen.

"Selamat 1 juta followers ipunggg semoga makin banyak yang sayang cip cipp," ucap netizen lain.



"Selamat 1 juta followers," timpal netizen.

"CONGRATSSSS 1 JT," ujar yang lain.

"Masya Allah Tabarakallah adek, followers nya udh 1 jt dalam seminggu," seru netizen.

Sekadar informasi, Raffi Ahmad beserta istri dan anak-anaknya baru saja tiba di Tanah Air usai menjalani liburan di Jepang. Di akun Instagram milik keduanya, Raffi dan Nagita seperti membordir para pengikut dengan sederet foto keluarga mereka. Seperti biasa, netizen pun dibuat salfok dengan ekspresi serta wajah gemas Cipung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)