Raffi Ahmad Pernah Peringatkan Tiara Andini soal Kelakuan Alshad: Dia Lebih Playboy dari Aku

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:02 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pernah Peringatkan Tiara Andini soal Kelakuan Alshad: Dia Lebih Playboy dari Aku
Alshad Ahmad dan Tiara Andini. Foto/Instagram Tiara Andini
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad pernah memperingatkan Tiara Andini soal kelakuan buruk kekasihnya, Alshad Ahmad. Menurut Raffi, sepupunya itu adalah sosok pria playboy. Bahkan ke-playboy-an Alshad, kata Raffi, sudah melebihi dirinya.

"Alshad itu lebih playboy dari aku. Kalau aku kelihatannya aja," ungkap Raffi Ahmad pada Tiara Andini dalam video di kanal YouTube RANS Entertainment yang tayang Mei tahun lalu, dikutip Selasa (21/3/2023).



Perbincangan antara Raffi dengan Tiara terjadi saat mereka dan juga Alshad Ahmad tengah menumpang pesawat jet pribadi untuk terbang ke Medan. Di dalam pesawat, Raffi sempat menanyakan alasan Tiara memilih Alshad menjadi kekasihnya, padahal ada sejumlah pria yang sedang dikabarkan dekat dengan dia.

Tiara sendiri tak mengungkapkan secara jelas alasan dirinya mau menjadi pacar Youtuber yang dikenal tajir itu. Dia berdalih, Alshad bukanlah sosok yang harus dijadikan pilihan.

Raffi lantas kembali berceloteh bahwa sepupunya itu diam-diam suka berhubungan dengan banyak perempuan alias playboy. Tak seperti dirinya yang hanya dicap playboy, padahal tidak demikian keadaannya.

"Kalau aku itu kelihatannya aja (playboy), padahal nggak. Kalau Alshad nggak kelihatan, padahal iya (playboy)," ujar Raffi.



"Nggak kayak gue. Kalau gue mah di depan pura-pura doang. Kalau aku cuma gimmick," tambah suami Nagita Slavina itu.

Mendengar perkataan Raffi tersebut, Tiara mengaku memang sudah menduganya. Sebab, menurut penyanyi cantik itu, lelaki yang terlihat pendiam justru lebih menghanyutkan.

"Iya aku dari awal itu udah curiga. Orang yang diam-diam itu biasanya menghanyutkan," celetuk Tiara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)