Ardhito Pramono Dikabarkan Ngamuk saat Mabuk di Klub Malam, Netizen Usil: Kurang Lempar Gelasnya

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:22 WIB
loading...
Ardhito Pramono Dikabarkan Ngamuk saat Mabuk di Klub Malam, Netizen Usil: Kurang Lempar Gelasnya
Musisi Ardhito Pramono baru-baru ini membuat heboh netizen setelah dikabarkan ngamuk-ngamuk saat mabuk di salah satu klub malam di daerah Malang, Jawa Timur. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Ardhito Pramono baru-baru ini membuat heboh netizen setelah dikabarkan ngamuk-ngamuk saat mabuk di salah satu klub malam di daerah Malang, Jawa Timur.

Kabar tersebut viral di sejumlah platform media sosial. Bahkan di Twitter beredar tangkapan layar Insta Story Ardhito Pramono yang diunggah akun anak muda Malang @astepgang_ pada Selasa (21/03/2023) terkait insiden tersebut.
Ardhito Pramono Dikabarkan Ngamuk saat Mabuk di Klub Malam, Netizen Usil: Kurang Lempar Gelasnya

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," tulis Ardhito Pramono.

Lantas, postingan Insta Story tersebut dibalas oleh akun Instagram @astepgang yang kemudian tangkapan layarnya viral di media sosial.



"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak, kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," tulis akun tersebut.

Sontak saja, unggahan tersebut membuat akun pribadi Instagram Ardhito Pramono diserbu netizen. Tak sedikit yang menanyakan perihal kabar dirinya mabuk dan menyentilnya dengan sejumlah sindiran.

"Lo rese kalo lagi mabok," tulis netizen.

"Request lagu gak diturutin kok lempar gelas? Kasian kawan ane ngab," tulis netizen lainnya.

"Yang marah-marah di club dugem Malang gak dipost nih bang?" colek netizen dengan nada usil.

"Kurang lempar gelasnya ngab," tulis netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)