Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh Gegara Tertangkap Basah Video Call, Begini Respons Nagita Slavina

Selasa, 21 Maret 2023 - 17:12 WIB
loading...
Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh Gegara Tertangkap Basah Video Call, Begini Respons Nagita Slavina
Mimi Bayuh bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengaku istrinya, Nagita Slavina tak terlalu ambil pusing dalam merespons isu perselingkuhan. Bahkan, kata Raffi, ibunda dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayanza Malik itu hanya tertawa saja.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya video Raffi Ahmad tertangkap basah sedang video call dengan Mimi Bayuh yang dianggap sebagai perselingkuhan.

"Dia ketawa saja sih waktu berita aku keluar lagi yang masalah itu," jelas Raffi Ahmad dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta yang dikutip, Selasa (21/3/2023).

Selanjutnya, Raffi Ahmad menuturkan bahwa Nagita Slavina masih tak habis pikir kenapa bisa beredar tudingan perselingkuhan tersebut. Apalagi dirinya sendiri relatif cuek dengan kabar miring tersebut.



"Gigi juga tahu kok waktu itu. Dia sudah kayak yang, 'Ya Allah, ini lagi'," jelas Raffi Ahmad menirukan respons Nagita Slavina saat mendengar gosip tersebut.

Bahkan sebelumnya, dalam kesempatan berbeda Raffi Ahmad sudah membuat klarifikasi terkait isu perselingkuhan tersebut bahwa percakapan video call dengan Mimi Bayuh itu hanyalah membahas pekerjaan.

"Itu kan karyawan aku, dan pada saat itu memang lagi ngomongin kerjaan. Kan kami lagi bikin logo buat kerjaan, nah di Jepang itu ada contohnya. Jadi aku mau nunjukkin contohnya," tegas Raffi Ahmad.

Maka dari itu, Raffi Ahmad sendiri bingung video call tersebut dijadikan dasar tudingan adanya perselingkuhan.

"Kalau gue video call sama cewek dibilang selingkuh, nanti kalau gue video call sama cowok, dibilang apa lagi?" kata Raffi Ahmad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)