Maria Harfanti Update Kegiatannya di Media Sosial

Rabu, 14 Oktober 2015 - 06:07 WIB
Maria Harfanti Update Kegiatannya di Media Sosial
Maria Harfanti Update Kegiatannya di Media Sosial
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, terus melakukan berbagai persiapan menjelang keberangkatannya menuju Miss World 2015 yang akan digelar di Sanya, China pada bulan Desember mendatang.

Tidak hanya mengasah bakat yang akan ditampilkan di babak talent show dan menyiapkan program sosial, wanita yang akrab disapa Fanti ini juga aktif di media sosial, seperti Instagram, Twitter dan Facebook.

Menurut Fanti, hal ini dilakukannya untuk mendapatkan berbagai macam informasi. Tidak hanya itu, melalui sosial media, Fanti juga berbagi informasi mengenai aktivitasnya jelang keberangkatan menuju Miss World 2015.

"Menurut saya sosial media penting sekali karena dapat menjadi sarana untuk melakukan interaksi dengan orang lain. Selain itu, melalui sosial media kita bisa menjadi lebih update lagi dengan informasi dari dunia luar," papar Maria belum lama ini kepada Sindonews.

Wanita asal Yogyakarta ini mengaku, meski sudah memasuki karantina, nantinya Fanti akan tetap melakukan pembaruan aktivitas melalui media sosialnya. Dalam ajang bergengsi tersebut, Fanti akan terus memberikan informasi terkini mengenai apa saja yang sudah dan akan dilakukannya.

"Melalui sosial media saya akan memperlihatkan kabar terbaru dari saya. Nanti saya akan bercerita mengenai karantina di China seperti apa," tandas wanita 23 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8416 seconds (0.1#10.140)