Perluas Jangkauan Layanan Kesehatan, Brawijaya Hospital Kolaborasi dengan Halodoc

Selasa, 21 Maret 2023 - 18:53 WIB
loading...
Perluas Jangkauan Layanan Kesehatan, Brawijaya Hospital Kolaborasi dengan Halodoc
Guna memudahkan masyarakat untuk melakukan tes kesehatan secara nyaman dan aman melalui metode home care, Brawijaya Hospital Depok berkolaborasi dengan Halodoc, Selasa (21/3/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Guna memudahkan masyarakat untuk melakukan tes kesehatan secara nyaman dan aman melalui metode home care, Brawijaya Hospital Depok berkolaborasi dengan Halodoc, Selasa (21/3/2023).

drg. Hestiningsih, SE, MARS selaku Direktur Rumah Sakit Brawijaya Depok menjelaskan pihaknya memiliki visi yang selaras dengan Halodoc, yakni terus berinovasi dan memastikan pelayanan terbaik dan lengkap bagi masyarakat.

"Tak hanya itu, kami juga ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan secara preventif. Salah satu langkahnya adalah dengan tes kesehatan yang berguna untuk mengetahui potensi penyakit yang bisa dicegah," jelasnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (21/3/2023).

Dalam upaya memperluas jangkauan layanan dan semakin memudahkan masyarakat, Brawijaya Hospital Depok menghadirkan layanan tes kesehatan dengan mekanisme home care dengan menggandeng mitra tepercaya, yakni Halodoc.



Melalui kolaborasi ini, masyarakat yang ingin melakukan tes kesehatan dapat dengan mudah membuat janji temu melalui aplikasi Halodoc dan memilih lokasi tes sesuai dengan kebutuhan. Tenaga kesehatan berlisensi akan datang untuk melakukan pengambilan sampel, yang kemudian hasilnya akan dapat dengan mudah dicek oleh pengguna di aplikasi Halodoc.

"Kemudahan yang ditawarkan melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan semangat masyarakat dalam menjaga kesehatan secara preventif," jelasnya.

Ia menambahkan bersama Halodoc, Brawijaya Hospital Depok juga turut berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan baik bagi dirinya sendiri, maupun keluarga.

Dalam kesempatan ini, Brawijaya Hospital Depok juga mengundang komunitas Gabungan Artis Sunda (GAS) untuk mencoba langsung melakukan tes kesehatan. Sekitar 15 orang artis yang tergabung di GAS untuk melakukan medical check-up di Brawijaya Hospital Depok.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)