Usai Dihujat Fans BLACKPINK, Kiky Saputri: Saya Terima dengan Hati Terbuka

Selasa, 21 Maret 2023 - 23:55 WIB
loading...
Usai Dihujat Fans BLACKPINK, Kiky Saputri: Saya Terima dengan Hati Terbuka
Komika Kiky Saputri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri memberikan jawaban menohok kepada fans BLACKPINK, BLINK yang telah menghujatnya lantaran mengomentari aksi panggung Jennie saat manggung di Jakarta beberapa waktu lalu.

Diketahui, tak hanya Kiky Saputri, tetapi Boy William juga jadi sasaran hujatan para BLINK karena dianggap menyerang idol mereka. Bahkan, ada salah satu BLINK yang menyebut Kiky Saputri turun pamor.

“Dulu berharap komika tersebut bisa konsisten menyuarakan keresahan rakyat lewat nyinyirin pejabat. Tapi begitu makin terkenal, sekarang hobinya malah downgrade jadi suka bikin ribut dengan sesamanya, ya dokter lah, penggemar musik lah, macem-macem. huehehe. Gak apa-apa, people change,” tulis akun @sdenta dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (21/3/2023).

Mengetahui cuitan itu, Kiky tak tinggal diam. Alih-alih mengamuk, istri Muhammad Khairi itu justru membalasnya dengan kalimat menohok dan kata-kata bijak.



“Terimakasih dokter untuk opininya, sangat saya terima dgn hati terbuka,” balas Kiky

“Kalau dari sudut pandang saya, saya juga hanya menyuarakan opini saya seperti dokter, tapi diserang membabi buta dari mulai fisik, lont*, sampai mandul,” tambahnya.

Menurut Kiky, soal dirinya memgomentari penampilan Jennie BLACKPINK di atas panggung saat konser di Jakarta ini justru membuat banyak warganet melakukan body shaming padanya. Padahal, wanita 29 tahun ini hanya mengutarakan pendapat sebagai penonton konser BLACKPINK.

Sebelumnya, Kiky Saputri bikin heboh netizen lantaran mengomentari penampilan Jennie BLACKPINK di atas panggung saat konser BLACKPINK, BORN PINK in Jakarta pada 11-12 Maret lalu.

Di kanal YouTube-nya, Kiky dan Boy William mengatakan penampilan Jennie seperti orang yang bermalas-malasan. Mengetahui ungkapan itu, BLINK para fans BLACKPINK pun menghujat Kiky karena dianggap menghina idol mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)