Filmnya Ditonton Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Vino G Bastian: Kebanggaan Buat Saya

Rabu, 22 Maret 2023 - 06:30 WIB
loading...
Filmnya Ditonton Wakil Presiden Maruf Amin, Vino G Bastian: Kebanggaan Buat Saya
Aktor Vino G Bastian mengaku bangga film Buya Hamka yang diperankannya ditonton langsung oleh Wakil Presiden RI Maruf Amin. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Vino G Bastian mengaku bangga film Buya Hamka yang diperankannya ditonton langsung oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan istri. Bahkan ia merasa terhormat orang nomor dua di republik ini mau menyaksikan film biografi tersebut.

Diketahui, Wakil Presiden RI dan istrinya, Wury Ma'ruf Amin menjadi penonton pertama film Buya Hamka di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta Selatan pada Selasa (21/3/2023).

"Hari ini saya cuma mau mengutarakan kebanggaan buat saya, rasa hormat saya, film kami, seorang wakil presiden RI bersedia untuk menonton film kami," kata Vino G Bastian di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023).

"Dan beliau kebetulan pernah memimpin MUI dan Hamka juga adalah seorang MUI pertama," tambah Vino G Bastian.



Suami Marsha Timothy itu juga mengungkapkan reaksi Ma'ruf Amin selama menyaksikan film besutan sutradara Fajar Bustomi itu.

"Saya rasa ini adalah momen yang sangat luar biasa sekali, saya lihat tadi ekspresi beliau sangat senang, terharu, ibunya (istri) juga beberapa kali saya lihat berkaca-kaca," ungkap Vino G Bastian.

Oleh karena itu, Vino merasa film ini akan menjadi tontonan yang pas ketika momen lebaran tiba.

Ia juga berharap dari film ini bisa menjadikan sebuah tuntunan bagi siapapun yang menyaksikan.

"Insya allah film ini bukan hanya jadi hiburan nanti di tanggal lebaran, tapi juga menjadi sebuah tuntunan dan tontonan yang patut ditonton di antara film yang tayang di lebaran nanti," harap Vino G Bastian.

Selain Vino G Bastian, film Buya Hamka turut dibintangi oleh Laudya Chintya Bella, Anjasmara, Desy Ratnasari, Donny Damara, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Marthino Lio, Reybong dan Mawar De Jongh dan masih banyak lagi.

Film Buya Hamka akan tayang pada 23 April 2023 di bioskop seluruh Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3525 seconds (0.1#10.140)