Punya Masalah Kulit Sensitif, Shireen Sungkar Ogah Asal Pilih Skincare

Selasa, 21 Maret 2023 - 21:29 WIB
loading...
Punya Masalah Kulit Sensitif, Shireen Sungkar Ogah Asal Pilih Skincare
Pesinetron Shireen Sungkar baru-baru ini didapuk sebagai brand ambassador dari merek skincare ternama Reglow Indonesia milik dr. Shindy Kurnia Putri. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Artis Shireen Sungkar termasuk perempuan yang memiliki kulit sensitif. Karenanya, ibu tiga anak tersebut tidak asal pilih saat menggunakan skincare alias produk perawatan kecantikan.

“Aku punya kulit sensitif banget, kalau jaman dulu jarang skincare, makin kesini makin sensitif,” kata Shireen dalam acara bersama Reglow Indonesia, di Botani Square Bogor, belum lama ini.

Istri aktor Teuku Wisnu ini mengatakan tanda sensitivitas kulitnya,seperti muncul kemerahan ataupun jerawat. Setelah memakai riasan terlalu lama, dia bisa langsung mengalami wajah kemerahan.

Tak hanya itu, sesekali kulitnya mengelupas bahkan pernah bengkak setelah memakai salah satu produk masker wajah. Alhasil Shireen selalu memastikan komposisi kandungan skincare dan mencaritahu lebih banyak tentang sebuah produk sebelum ia memakainya.

“Aku pernah alami breakout mungkin bisa karena hormonal, faktor pola makan, tidur, air putih, bisa pengaruh, kulit aku terlalu kering karena eksfoliasi terus, akhirnya terlalu kering jadi jerawatan,” ujar Shireen Sungkar disela-sela acara perayaan dua tahun Reglow Indonesia di IPB Convention Hall, Bogor, belum lama ini.



Sejak remaja, adik kandung Zaskia Sungkar ini mengaku jarang memperhatikan pemakaian skincare. Bahkan saat menjalani kesibukan syuting sinetron stripping, dia kurang merawat wajah, hingga sering lupa cuci muka dan tak memakai skincare.

Tetapi seiring bertambahnya usia, Shireen merasa kondisi kulitnya kian sensitif. Jadi, sekarang dia semakin sadar terhadap perawatan kulit. Alhasil putri bungsu pasangan aktor senior Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini terbilang orang yang sangat selektif dalam menerima tawaran brand ambassador sebuah produk, termasuk skincare.

“Aku termasuk yang kritis karena banyak kasus ujungnya selebritinya yang keseret, kalau ada gimana-gimana dengan kustomer yang disalahin brand ambassador bukan ke yang punya, jadi lebih hati-hati, pelajaran buat aku,” kata dia lagi.

Shireen Sungkar menyebut tak ingin berbohong kepada masyarakat apabila produk yang ia kenalkan ternyata tidak baik. Karenanya, ia wajib menjajal langsung produk tersebut dan memastikan bahwa produk yang dipromosikan benar-benar aman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)