3 Micellar Water dari Ovale yang Mantul Buat Bersihkan Wajah!

Rabu, 22 Maret 2023 - 12:03 WIB
loading...
3 Micellar Water dari Ovale yang Mantul Buat Bersihkan Wajah!
Micellar water merupakan produk kosmetik berbahan dasar air, yang juga terkandung gliserin dan molekul surfaktan dan sering digunakan sebagai pembersih wajah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Micellar water merupakan produk kosmetik berbahan dasar air, yang juga terkandung gliserin dan molekul surfaktan (SLS) dan sering digunakan sebagai pembersih wajah. Fungsi utama micellar water adalah untuk mengangkat kotoran, debu, dan sisa make up yang menempel pada kulit wajah.

Penggunaan produk ini akan membuat proses membersihkan wajah menjadi lebih maksimal karena mampu menjangkau hingga lapisan kulit yang lebih dalam. Makanya, Ovale mengeluarkan produk micellar water berkualitas dengan harga yang terjangkau sehingga dapat menjangkau semua kalangan.

Rekomendasi 3 produk micellar water yang ampuh membersihkan wajah Anda!

Ovale Micellar Water Brightening 100ml Free Cotton Pads


3 Micellar Water dari Ovale yang Mantul Buat Bersihkan Wajah!


OVALE Micellar Water Brightening 100ml merupakan pembersih wajah yang cocok untuk menghilangkan sisa makeup Anda dengan mudah. Pembersih wajah ini dilengkapi dengan ekstrak magnolia yang dapat melembutkan kulit Anda. Dapatkan produk ini seharga Rp28.300 saja dari harga normal Rp56.300.

Ovale Natural H2O Micellar Water Acne Care 100ml Free Cotton Pads


3 Micellar Water dari Ovale yang Mantul Buat Bersihkan Wajah!


Pembersih wajah persembahan Ovale ini memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Merupakan pembersih alami berbahan micellar water, yang mampu membersihkan sekaligus merawat kulit Anda dari jerawat. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp29.300 saja dari harga normal Rp57.300.

Ovale Natural H2O Micellar Water Brightening 100ml Free Cotton Pads


3 Micellar Water dari Ovale yang Mantul Buat Bersihkan Wajah!


Tak hanya membersihkan wajah Anda secara menyeluruh, Ovale Natural H2O Micellar Water Brightening ini juga mampu mencerahkan wajah Anda sehingga tak usah khawatir kulit kusam! Miliki produk ini seharga Rp29.300 saja dari harga normal Rp57.300.

Dapatkan micellar water dari Ovale di AladinMall, ada promo #BukanRamadanBiasa + gratis ongkir tanpa batas!

AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Hal ini juga berlaku untuk pembelian micellar water dari Ovale . Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP Express! Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)