Profil Mimi Bayuh, Mantan Karyawan RANS Entertainment yang Diisukan Berselingkuh dengan Raffi Ahmad

Rabu, 22 Maret 2023 - 22:27 WIB
loading...
Profil Mimi Bayuh, Mantan Karyawan RANS Entertainment yang Diisukan Berselingkuh dengan Raffi Ahmad
Nama Mimi Bayuh sedang menjadi perbincangan hangat hingga banyak yang penasaran mengenai sosoknya. Foto/Instagram Mimi Bayuh
A A A
JAKARTA - Nama Mimi Bayuh sedang menjadi perbincangan hangat hingga banyak yang penasaran mengenai sosoknya. Mimi Bayuh kerap kali dikaitkan dengan salah satu nama selebritas papan atas tanah air, Raffi Ahmad.

Rumor tak sedap muncul sudah cukup lama mengenai kedekatan keduanya hingga dibumbui kisah perselingkuhan. Sempat menghilang begitu saja, rumor itu kembali mencuat lantaran Raffi ketahuan sedang video call seorang wanita yang diduga adalah Mimi Bayuh.



Padahal saat itu Raffi sedang berlibur ke Jepang bersama sang istri, Nagita Slavina, serta kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza.

Lalu sebenarnya siapa Mimi Bayuh ini?

Mimi Bayuh adalah seorang karyawan RANS Entertainment yang menjabat sebagai asisten keuangan sejak 2016, di mana saat itu RANS masih baru didirikan dan sedang dalam proses untuk terus eksis.

Wanita kelahiran Aceh itu sempat mengenyam pendidikan di salah satu universitas ternama pada 2005-2008. Latar belakang pendidikan yang mengambil jurusan ekonomi menjadikannya didapuk sebagai seorang asisten keuangan.


Mengenai kehidupan pribadinya, Mimi Bayuh pernah menikah dengan M. Ghaffar Yahuza pada 2013. Pernikahan mereka hanya bertahan hingga April 2022. Dari pernikahannya itu, Mimi Bayuh dikaruniai seorang anak perempuan.

Kini, Mimi Bayuh tak terlihat lagi aktif di RANS setelah sebelumnya sempat mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga bosnya itu. Bahkan, akun Instagram pribadinya, @mimibayuh, saat ini telah digembok.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)