4 Minuman Sehat untuk Berbuka Puasa, Nomor 3 Tak Bikin Kadar Gula Darah Naik

Kamis, 23 Maret 2023 - 07:15 WIB
loading...
4 Minuman Sehat untuk Berbuka Puasa, Nomor 3 Tak Bikin Kadar Gula Darah Naik
Minuman sehat untuk buka puasa dipastikan banyak diburu saat menjelang magrib. Terutama bagi mereka yang selalu memperhatikan asupan gizi bagi tubuh. Foto/Ilustrasi/Pexels
A A A
JAKARTA - Minuman sehat untuk buka puasa dipastikan banyak diburu saat menjelang magrib. Terutama bagi Anda yang selalu perhatian terhadap segala asupan untuk tubuh.

Saat berpuasa sangat penting untuk senantiasa menjaga kesehatan agar terhindar dari kekurangan gizi maupun dehidrasi setelah seharian tak makan dan minum.

Inilah mengapa penting untuk memanfaatkan waktu sahur dan berbuka puasa, tubuh diisi dengan bahan bakar yang kaya nutrisi agar tubuh tetap selalu sehat.

Lantas minuman sehat apa saja untuk berbuka puasa? Berikut informasinya sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

1. Jus Buah

Anda dapat menyesuaikan minuman atau jus buah kesukaan Anda. Jus buah paling baik dan nikmat disajikan dingin, jadi ini minuman yang cocok untuk mengalahkan panas.



Selain Itu, jus buah juga mengandung banyak vitamin dan nutrisi, yang merupakan suplemen yang sempurna selama bulan puasa.

2. Jus Tamarind

Jus tamarind adalah salah satu pilihan minuman menyegarkan, saat Ramadan dan sangat menghidrasi sekaligus nikmat. Minuman Jus tamarind lebih nikmat lagi disajikan saat dingin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)