2 Hari Lagi, Kunjungi Booth Legiteamate di JakCloth! Ada Diskon s.d 60% + Hadiah Menarik

Kamis, 23 Maret 2023 - 10:03 WIB
loading...
2 Hari Lagi, Kunjungi Booth Legiteamate di JakCloth! Ada Diskon s.d 60% + Hadiah Menarik
Ramadan 2023 ini akan menjadi tahun yang berkesan bagi youth event terbesar di Indonesia, JakCloth. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ramadan 2023 ini akan menjadi tahun yang berkesan bagi youth event terbesar di Indonesia, JakCloth. Karena, tahun ini JakCloth Ramadan akan digelar selama satu bulan di 13 kota besar di Indonesia.

Berbagai ratusan clothing brand local pun siap bergabung, termasuk Legiteamate sebagai salah satunya. Legiteamate yang merupakan salah satu brand fashion pria trendi dan dinamis tersebut akan hadir di event Jakcloth, seperti di Mardi Grass Cikupa pada 25 Maret - 2 April, JCC Senayan pada 5 - 11 April, dan Bundaran Tarian Langit Harapan Indah Bekasi pada 13 - 19 April 2023.

Selama periode tersebut, Anda akan mendapatkan diskon spesial dari Legiteamate hingga 60%! Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan FREE Pomade untuk setiap pembelian 2 pakaian Legiteamate!

Dijamin nggak nyesel deh kalau Anda beli pakaian dari Legiteamate. Pasalnya, dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan outfit berbahan katun yang nyaman dikenakan seharian, sekaligus warna-warna dan model yang up to date!

JakCloth menjadi penggagas utama bagi produk clothing lokal di Indonesia. Hingga saat ini, pertumbuhan clothing lokal di seluruh Indonesia cukup menggembirakan. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang dikutip dari Kementrian Perindustrian 2019, pada 3 bulan pertama tahun tersebut produksi industri pakaian jadi tumbuh sebesar 29,19% secara tahunan.



Founder JakCloth, Ucok Nasution berharap pengunjung JakCloth meningkat di tahun ini, setelah sebelumnya turun drastis akibat pandemi. Tingginya jumlah visitor tentunya akan berpengaruh terhadap angka omset penjualan pada saat event. Hal ini bisa sangat membantu menormalkan kembali perekonomian Indonesia pasca pandemi Covid-19 yang melanda sejak tahun 2020.

“Kita harap pengunjung bisa kembali normal seperti tahun-tahun sebelum pandemi, data kami menyimpan 1,6 juta visitor pada Ramadan 2019 di 8 kota. Semoga tahun ini di 13 kota minimal angka tersebut bisa tercapai,” tutur Ucok.

Makanya, yuk ajak sahabat dan keluarga Anda buat mengunjungi booth Legiteamate di JakCloth yang akan hadir 2 hari lagi, yakni 25 Maret 2023! Kapan lagi bisa dapat pakaian berkualitas tapi murah meriah kalau bukan sekarang!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2378 seconds (0.1#10.140)