Profil dan Biodata Nissa Asyifa, Wanita yang Dinikahi Alshad Ahmad saat Hamil 8 Bulan

Kamis, 23 Maret 2023 - 16:40 WIB
loading...
Profil dan Biodata Nissa Asyifa, Wanita yang Dinikahi Alshad Ahmad saat Hamil 8 Bulan
Profil Nissa Asyifa belakangan ini ramai dicari lantaran namanya terus menjadi perbincangan setelah kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Alshad Ahmad mencuat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Nissa Asyifa belakangan ini ramai dicari lantaran namanya terus menjadi perbincangan setelah kabar pernikahan sekaligus perceraiannya dengan Alshad Ahmad mencuat. Bermula dari unggahan Nissa yang baru saja melahirkan, isu mengenai ayah dari bayi Nissa pun muncul, yang diduga adalah Alshad Ahmad.

Baru-baru ini, tersebar di media sosial sebuah data dari Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, yang mencatat terkait pernikahan serta perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Bahkan, Nissa diduga dinikahi Alshad saat mengandung delapan bulan.



Lantas, siapa sebenarnya Nissa Asyifa? Meski bukan berasal dari kalangan selebritas yang kerap tampil di layar kaca, Nissa dikenal sebagai selebgram yang memiliki akun Instagram @nissasyf dengan jumlah followers sebanyak 36,6 ribu. Sayang, akun Instagramnya saat ini digembok.

Perempuan asal Jawa Barat ini diketahui menganut agama Islam. Mengenai latar belakang pendidikannya, Nissa sempat mengenyam pendidikan di Universitas Parahyangan, Bandung.

Selain selebgram, Nissa dikenal juga sebagai pebisnis. Salah satunya berkecimpung di dunia digital marketing. Selain itu, ia juga memiliki bisnis bernama Dreamy Oil hingga jasa titip barang luar negeri.


Biodata

Nama Lengkap: Nissa Asyifa
Nama Panggilan: Nissa
Asal: Jawa Barat
Tahun Lahir: 1994
Umur: 29 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Katolik Parahyangan, Bandung
Kewarganegaraan: Indonesia
Orang tua: Ganjar Sudaya (ayah), Henni Asharie (ibu)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)