Dukung Produk Lokal Berkembang, Brand Fashion Ini Buka Store Pertama

Kamis, 23 Maret 2023 - 12:38 WIB
loading...
Dukung Produk Lokal Berkembang, Brand Fashion Ini Buka Store Pertama
Produk dari brand fashion lokal kini sudah banyak diminati masyarakat, karena kualitasnya tidak kalah dari produk luar negeri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand fashion lokal kini sudah banyak diminati masyarakat. Fashion item dari brand-brand lokal ini, sepertisepatu dan tas, disambut cukup positif di dalam negeri.

Meski memiliki kualitas yang tidak kalah dari jenama luar negeri, namun brand-brand dalam negeri ini kebanyakan memasarkan produknya melalui daring. Masih belum banyak yang mempunyai store.

Akan tetapi, terdapat satu brand fashion tas wanita, Bag Republic yang mencoba untuk mendobrak. Ya, mereka membuka store pertamanya pada pekan lalu.



Pembukaan toko di Margo City Mall Depok itu pun diramaikan sejumlah influencer, serta berbagai games, live music, dan lainnya.

Menurut General Manager Bag Republic, Hans Setiawan, dengan adanya toko fisik, maka publik bisa langsung melihat, memilih, dan menyentuh langsung tas-tas lokal favoritnya.

"Seperti yang kita tahu, ketika berbelanja online, kita hanya mengandalkan mata dan penilaian dari orang lain. Dengan hadirnya Bag Republic, kami berharap dapat memperluas produk-produk lokal Indonesia yang berkualitas dengan harga yang murah," tutur Hans Setiawan melalui keterangannya, baru-baru ini.

Bukan hanya brand sendiri, toko Bag Republic juga menghadirkan produk dari brand-brand lokal lainnya seperti Merche, Jims Honey, Tweely dan B'Rep.



"Sesuai dengan tagline Bag Republic 'good bag, good price' memberikan kualitas produk lokal terbaik dengan harga yang terbaik dan terjangkau khususnya untuk kalangan remaja dan dewasa muda," pungkas Hans.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)