Gandeng Musisi Tanah Air, Hoala & Koala Ingin Edukasi Anak-Anak lewat Lagu

Kamis, 23 Maret 2023 - 19:54 WIB
loading...
Gandeng Musisi Tanah Air, Hoala & Koala Ingin Edukasi Anak-Anak lewat Lagu
Semua lagu yang dibawakan para penyanyi itu digarap dengan menampilkan karakter mereka dalam bentuk 3D animasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lagu anak-anak berjudul Nyam Nyam Nyam beberapa waktu lalu begitu viral di media sosial. Bahkan, lagu tersebut menjadi latar untuk unggahan video kuliner banyak kreator konten.

Lagu Nyam Nyam Nyam yang video musiknya sudah disaksikan lebih dari 2 juta kali di kanal YouTube Hoala & Koala memang dihadikanuntuk anak-anak .

Bukan hanya sebagai hiburan, pegiat musik Tanah Air makin bersemangat untuk menghadirkan lagu anak-anak sebagai upaya menyelematkan mereka. Pasalnya, beberapa tahun terakhir, banyak anak-anak Indonesia mendengarkan lagu yang bukan untuk usianya.



Sukses dengan sejumlah lagu anak-anaknya, Hoala & Koala kembali menghadirkan lagu berjudul Jangan Pernah Berubah, beberapa waktu lalu. Kali ini, lagu tersebut berkolaborasi dengan duo Endah N Rhesa.

Sebelumnya, beberapa penyanyi juga turut berkolaborasi dalam aksi positif ini. Bahkan, agar lebih mudah diterima anak-anak penyajiannya pun dilakukan dengan visual dan lirik yang mudah diingat. Selain itu, juga digunakan animasi 3D untuk video musiknya.

"Awalnya, Hoala & Koala memang sudah memiliki beberapa pilihan musisi untuk membawakan lagu Jangan Pernah Berubah. Tapi, Endah N Rhesa dinilai sangat cocok membawakan lagu ini," ungkap pemilik Hoala & Koala, Rendyadi Amnar dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (23/3/2023).

Sebagai penulis lagu Jangan Pernah Berubah, Rendyadi Amnar pun mengatakan jika lagu ini ingin menyampaikan yang mendalam untuk semua orang, khususnya anak-anak. Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa ketika besar nanti, harus tetap rendah hati dan tidak boleh sombong.

Jangan Pernah Berubah sendiri menjadi lagu kelima, yang nantinya akan dikumpulkan dalam album Hoala & Koala and Friends.

"Harapannya, album Hoala & Koala and Friends bisa menjadi album yang tidak hanya mendidik untuk anak-anak, tetapi bisa menjadi hiburan bagi keluarga, karena dapat didengarkan untuk segala usia," jelas Rendyadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)