Hary Tanoesoedibjo Bagikan Momen Spesial Pernikahan Valencia-Kevin

Kamis, 23 Maret 2023 - 21:34 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Bagikan Momen Spesial Pernikahan Valencia-Kevin
Hary Tanoesoedibjo mengantarkan Valencia berjalan di altar pada holy matrimony ceremony pernikahan Valencia di Paris, Prancis. Foto/MNC Media
A A A
PARIS - Hary Tanoesoedibjo membagikan momen istimewa pernikahan putrinya, Valencia Tanoesoedibjo dengan Kevin Sanjaya yang berlangsung hari ini di Paris, Prancis. Prosesi pernikahan berlangsung khidmat disaksikan keluarga dan sahabat dekat.

Pada laman Instagram miliknya, Hary membagikan foto-foto dimana dia mengantarkan Valencia berjalan di altar. “Taking the bride (our daughter Valencia) to meet with the groom (Kevin) on their holy matrimony ceremony,”ujar Hary.



Sebelumnya juga Hary menyampaikan doa serta harapannya untuk Valencia dan Kevin. “Congrats to both of you. May today be the start of a long, happy life together. GBU,” harap Hary.

Unggahan Hary langsung ramai dengan ucapan selamat serta doa dari warganet.

Kevin menikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Prancis, pada Kamis (23/3/2023) waktu setempat. Pernikahan itu dihadiri oleh kedua orang tua Valencia, Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, beserta anggota keluarga lain.



Turut hadir dalam pernikahan tersebut, sahabat Kevin, yakni Vidi Aldiano yang didampingi istrinya, Sheila Dara Aisha. Selain itu, ada pula rekan satu tim Kevin di pelatnas PBSI, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Mereka ikut menyaksikan prosesi pernikahan Kevin dengan Valencia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)