Orang Tua Tiara Andini Hapus Foto-Foto Alshad Ahmad dari Instagram, Netizen Bersyukur: Alhamdulillah

Kamis, 23 Maret 2023 - 22:36 WIB
loading...
Orang Tua Tiara Andini Hapus Foto-Foto Alshad Ahmad dari Instagram, Netizen Bersyukur: Alhamdulillah
Tiara Andini bersama ayahnya, Deddy Nugroho. Foto/Instagram Deddy Nugroho
A A A
JAKARTA - Ayah Tiara Andini, Deddy Nugrono, dikabarkan telah menghapus foto-foto Alshad Ahmad yang sebelumnya diunggah di akun Instagramnya.

Semula, Deddy masih memajang foto-foto kebersamaan keluarganya dengan Alshad Ahmad. Namun, sejak kabar pernikahan dan perceraian Alshad dengan Nissa Asyifa mencuat, foto tersebut sudah tak tampak lagi di akun Instagram ayah Tiara Andini yang bernama @deddycruiser.

Kini, di akun Deddy Nugroho hanya ada foto serta video Tiara dan keluarganya.



Kabar soal dihapusnya foto Alshad Ahmad oleh orang tua Tiara Andini diungkapkan salah satu akun TikTok, @rndmvttt. Dalam unggahannya, si pemilik akun menyebut bahwa ayah Tiara telah menghapus foto-foto Alshad dari media sosialnya.

"Foto Alshad di IG papa Tiara dihapus," demikian bunyi keterangan dalam video yang menampilkan tangkapan layar Instagram Deddy Nugroho, dikutip Kamis (23/3/2023).

Unggahan ini memunculkan spekulasi kalau keluarga Tiara Andini kecewa pada Alshad. Sebab, ternyata mereka selama ini belum tahu soal riwayat rumah tangga sepupu Raffi Ahmad tersebut.

Netizen pun mendukung langkah orang tua Tiara lantaran dianggap sebagai upaya untuk menyelamatkan sang anak. Mereka juga bersyukur ayah dan ibu Tiara cepat mengambil keputusan untuk menyikapi permasalahan yang terjadi.

"Orgtua yg menyelamatkan anaknya ditengah berita yg beredar," kata salah seorang netizen.



"Yashhh akhirnya semakin yakin kalau Tiara dan keluarga belum tau apa2 dan skarang ini mereka baru tau," timpal netizen lain.

"Mamanya Titi jg udah d hapus pdahal tdi pagi masih ada," ujar yang lain.

"Alhamdulillah papa deddy sama mama yoshi udah buat keputussn yg terbaik..ini semua demi masa depan titi..karier titi..dan semua mootiara," tulis netizen.

"Tiara juga uda hapus foto foto Alshad di ig nya kecuali yg ada Selen," kata netizen.

"Semoga tiara nurut org tua yah, pilihan org tua lbih baik, tiara anak baik fokus sama karir aja ... salam dri org jember juga," ujar yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)