Menikmati Burger Sapi Kotak yang Jadi Favorit Atta Halilintar hingga para Pejabat

Jum'at, 24 Maret 2023 - 04:40 WIB
loading...
Menikmati Burger Sapi Kotak yang Jadi Favorit Atta Halilintar hingga para Pejabat
Kuliner kaki lima di Pasar Lama Tangerang, Kota Tangerang, Banten, satu ini tengah viral dan dikenal memiliki cita rasa yang lezat. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
TANGERANG - Kuliner kaki lima di Pasar Lama Tangerang, Kota Tangerang, Banten, satu ini tengah viral dan dikenal memiliki cita rasa yang lezat. Namanya Sapi Kotak. Menariknya, bukan cuma masyarakat biasa yang sudah mencicipi sajian tersebut, melainkan juga jadi favorit sejumlah artis dan pejabat.

Artis hingga pejabat yang pernah menjajal kelezatan menu Sapi Kotak antara lain Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Fuji, Thariq Halilintar, Dustin Tiffani, Luncinta Luna, Fadil Jaidi, hingga Menteri Sosial Tri Rismaharini. Beberapa menu andalannya yakni burger, sate wagyu, dan hotdog. Namun, dari sekian banyak menu best seller, ada yang cukup menarik perhatian. Yakni burger dengan ekstra keju mozarella yang melimpah.



"Di sini kita jualannya burger, sate wagyu, sama hotdog. Namun best seller-nya mozzarella monster burger," ungkap Robi, penjual Sapi Kotak saat ditemui di kawasan Pasar Lama Tangerang, Kamis (23/3/2023).

Perbedaan burger Sapi Kotak dengan menu sejenis di tempat lain adalah, daging yang disuguhkan merupakan daging asli berkualitas tinggi, yang menghadirkan cita rasa lezat.

"Spesialnya dari sini, daging kita benar-benar menggunakan daging asli 100% dan menggunakan daging steak untuk patty burgernya," terang Robi.



Tidak hanya rasanya yang spesial, Sapi Kotak juga merupakan salah satu kuliner kaki lima di Pasar Lama Tangerang yang pernah dikunjungi oleh sejumlah artis ternama. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya foto-foto sejumlah artis yang telah berkunjung dan membeli burger di Sapi Kotak. Tentu hal tersebut memantik para pengunjung untuk membeli burger yang sempat viral di Tangerang.

Berdasarkan penuturan sang penjual burger, dalam satu hari setidaknya burger tersebut laris 100-150 potong, dan bisa meningkat 2-3 kali lipat saat weekend.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)