Ditemukan Tewas di Rumahnya, Haruma Miura Diduga Bunuh Diri

Sabtu, 18 Juli 2020 - 17:08 WIB
loading...
Ditemukan Tewas di Rumahnya, Haruma Miura Diduga Bunuh Diri
Metropolitan Police Department of Tokyo meyakini jika Haruma Miura tewas karena bunuh diri. / Foto: MEAWW
A A A
TOKYO - Aktor kenamaan Jepang , Haruma Miuradikabarkan tewas di tempat tinggalnya di Minato Ward, Tokyo, Sabtu, (18/7). Mengutip laporan dari Japan Times, pria 30 tahun itu diduga tewas karena bunuh diri .

(Baca juga: Jual Rumah, Anang Hermansyah dan Ashanty Hampir Tertipu )

Metropolitan Police Department of Tokyo, sebagaimana disebutkan laman Nippon, meyakini jika Haruma Miura tewas karena bunuh diri , setelah ditemukan tidak responsif di kediamannya.

Sebelum mengembuskan napas terakhir , sempat dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, dalam kariernya di dunia hiburan , Haruma Miura tergabung dalam agensi terkemuka Amuse Inc. Miura menjalani debut aktingnya di drama NHK berjudul Agri saat usianya masih 7 tahun. Kemudian, dia mengambil peran penting dalam sejumlah film , seperti Koizora (2007) dan Kimi ni Todoke (2010).

Pada 2015, Miura memperoleh penghargaan untuk peran pendukungnya dalam The Eternal Zero, sebuah film rilisan 2013 yang berdasarkan sejarah pribadi seorang pilot Zero Fighter di masa perang.

(Baca juga: Inilah Sederet Alasan Mengapa Anda Tak Perlu Kembali ke Mantan )

Haruma Miura juga muncul dalam sejumlah produksi panggung, seperti dalam pementasan broadway adaptasi Jepang berjudul Kinky Boots pada 2016. Pada pementasan tersebut, mendiang Haruma Miura memainkan peran sebagai waria.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)