Marion Jola Sempat Tidak Disejutui sang Ayah untuk Berkarier sebagai Penyanyi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:45 WIB
loading...
Marion Jola Sempat Tidak Disejutui sang Ayah untuk Berkarier sebagai Penyanyi
Penyanyi Marion Jola ternyata pernah tidak disetujui ayahnya, Ari Umbu untuk terjun ke industri tarik suara. / Foto: Instagram @lalamarionmj
A A A
JAKARTA - Penyanyi Marion Jola ternyata pernah tidak disetujui ayahnya, Ari Umbu untuk terjun ke industri tarik suara. Bahkan, Marion Jola juga diwanti-wanti untuk tidak memiliki cita-cita yang terlalu tinggi.

"Papa PNS, dan papa sangat membenci ide menjadi penyanyi . Jadi Papa itu tipe orang yang mimpi itu yang biasa aja, yang aman aja," kata Marion Jola, seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes Jum'at (24/3/2023).

"Kata Papa gini, 'kamu enggak perlu mimpi gede-gede, mau kerja apa? Saya kasih uang, buka toko aja, hidup," lanjut dia.



Lebih lanjut, penyanyi 22 tahun ini menuturkan bahwa menurut sang ayah, pekerjaan sebagai musisi paling lama hanya bisa bertahan 5 tahun.

Meskipun begitu, sang ayah tetap menginginkan yang terbaik untuk Marion Jola. Hanya saja, sang ayah tak ingin melihat putrinya kecewa apabila tak berhasil di dunia hiburan.

"Jadi (menurut Papa) jangan mimpi setinggi-tingginya, jangan berlebihan, biar jatuhnya enggak sakit, terus yang biasa-biasa aja biar yang penting bisa hidup," ucap Marion.

Takdir pun berkata lain. Marion Jola sukses meraih impiannya menjadi penyanyi profesional melalui ajang Indonesian Idol musim 9.



"Aku bisa jatuh cinta sama musik dan aku bisa menjadikan itu pekerjaan juga selain hobi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)