Fuji Dibela Fans usai Dicibir Hater Gara-Gara Ngaku Bisa Beli Rumah Rp12 Miliar Berkat Kerja Keras

Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:25 WIB
loading...
Fuji Dibela Fans usai Dicibir Hater Gara-Gara Ngaku Bisa Beli Rumah Rp12 Miliar Berkat Kerja Keras
Fuji mampu membeli rumah seharga Rp12 miliar di usianya yang baru 20 tahun. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji mampu membeli rumah seharga Rp12 miliar di usianya yang baru 20 tahun. Selain itu, rumah tersebut juga terbeli oleh adik ipar Vanessa Angel ini hanya dalam waktu satu tahun sejak dirinya terjun dan terkenal di industri hiburan.

Pencapaian Fuji itu bahkan sampai membuat Raffi Ahmad jatuh kagum. Hal tersebut tampak dari unggahan video di Insta Story Raffi Ahmad belum lama ini.

"Gokil sih. Rumah barunya Fuji gokil sih. Bikin semangat anak-anak muda sih. Congratulation ya, Say," seru Raffi Ahmad pada Fuji yang dalam video terlihat tengah berada di dalam mobil, dikutip Jumat (24/3/2023).



Fuji lantas menimpali sanjungan Raffi Ahmad itu. Ia mengaku harus bekerja keras sampai terkena tifus demi bisa membeli rumah senilai Rp12 miliar tersebut.

"Kerja keras sampai tipes," ujar Fuji.

"Gila!" seru Raffi lagi.

Melihat video ini, sejumlah warganet malah mencibir Fuji. Mereka tak terima ucapan mantan kekasih Thariq Halilintar itu yang mengaku sudah bekerja keras demi meraih pencapaiannya.
Fuji Dibela Fans usai Dicibir Hater Gara-Gara Ngaku Bisa Beli Rumah Rp12 Miliar Berkat Kerja Keras

Foto/Instagram

"Kerja keras apaan sih. Orang kebetulan aja Kak Vanes dan Mas Abi-nya meninggal. Dia ke up karena paling care dan semua orang empati. Keberuntungan lebih setuju," komentar dani****.

"Kalau kakak-kakaknya masih ada, mustahil deh. Aji mumpung itu mah," timpal meme****.



Di sisi lain, sejumlah netizen yang diduga sebagai fans Fuji tampak membelanya. Meski terkenal sejak kakak-kakaknya, yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, meninggal dunia, Fuji dinilai tak sekadar berpangku tangan untuk mendapatkan uang ataupun popularitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)